-->

iklan tengah artikel

no-style

Media Objek News Bersama MIO DPD Purwakarta, Berkolaborasi Gelar Santunan Anak Yatim dan Panti Jompo

AESENNEWS.COM
Monday, August 15, 2022, 8:59:00 PM WIB Last Updated 2022-08-15T13:59:25Z
AESENNEWS.COM, Purwakarta | Media Objek bersama MIO (Media Independen Online) berkolaborasi menggelar santunan anak yatim dan panti jompo yang diselenggarakan di kediaman Pemred Objek News Acep Abdullah yang bertempat di Kp. Depok Pasir RT 005/003, Desa Bojong Timur, Kecamatan bojong Kabupaten Purwakarta, Senin (15/8).
Acara tersebut dibuka oleh Tokoh Masyarakat setempat Ustad Udung dengan membacakan do'a.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD MIO Tedi Ronal S mengatakan bahwa acara ini dimeriahkan secara kolaborasi oleh Pimpinan media Objek bersama kami (DPD MIO Kab. Purwkarta) menyelenggarakan santunan anak yatim dan panti jompo.

"Dalam rangka tala asih kanyaah kadedeuh, karena DPD MIO Kab. Purwakarta bukan untuk anarkis tetapi untuk memberikan kasih sayang kepada anak yatim dan Panti Jompo yang memang harus kita perhatikan," ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengucapkan terimakasih kepada para donatur/dermawan yang sudah memberikan sumbangsih nya untuk kelancaran acara ini.

"Kami MIO DPD Kab. Purwakarta memberikan untuk lebih kepada rekan-rekan seluruh indonesia. Mari kita sisihkan sebagian rezeki untuk memberikan kepada anak-anak yatim. Terakhir terimakasih kepada pimpinan media Objek yang sudah berkolaborasi bersama kami mensukseskan agenda ini," pungkasnya.

Masih di tempat yang sama, Acep Abdullah selaku Pemimpin Redaksi Media Objek mengatakan bahwa acara ini diperuntukan dari kami untuk mereka yang membutuhkan kasih sayang dan perhatian.

"Bukan hanya material, tetapi juga tali kasih kita (kanyaah dan kadedeuh) kami berikan dengan tulus kepada anak-anak yatim dan juga para warga jompo," ujarnya.

Acep juga berpesan untuk tidak berat mengeluarkan sedikit rezeki kita untuk berbagi dengan anak yatim.

"Jangan berat untuk memberikan dan mensisihkan rezeki yang kita punya untuk mereka. Dari kita untuk mereka demi membangun anak-anak penerus bangsa yang cerdas," tandasnya. [Red]
Komentar

Tampilkan

  • Media Objek News Bersama MIO DPD Purwakarta, Berkolaborasi Gelar Santunan Anak Yatim dan Panti Jompo
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x