-->

iklan tengah artikel

no-style

Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia DPRD Berharap Perekonomian Di Trenggalek Segera Pulih

AESENNEWS.COM
Tuesday, August 16, 2022, 4:15:00 PM WIB Last Updated 2022-08-16T09:15:19Z
AESENNEWS.COM, Trenggalek - Peringati Hari kemerdekaan indonesia yang ke-77 DPRD Trenggalek adakan rapat paripurna dengan mengundang beberapa OPD dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan presiden republik indonesia tahun 2022 Di ruang graha paripurna DPRD Kabupaten Trenggalek. Selasa (16/08/2022)

Ketua DPRD Samsul Anam mengatakan bahwa, agenda kali ini meperingati hari kemerdekaan republik indonesia,dengan mendengarkan pidato kenegaraan presiden republik indonesia.

Serta banyak hal, yang kita ambil dari pidato ini yaitu, tentang kesemangatan untuk kita semua agar cepat pulih,dan bangkit lebih kuat dari keterpurukan ekonomi, yang di akibatkan pandemi covid-19, yang sempat melanda bangsa ini.

“Maka dari itu, dengan adanya momen ini agar kita semua bisa introspeksi agar bisa membangun sinergritas, agar ekonomi secepatnya segera pulih. dan bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang seperti dahulu, sebelum adanya pandemi ini,serta masyarakat juga bisa memajukan perekonomian nya,”ungkapnya

Adapun cara untuk memulihkan perekonomian tersebut dengan sementara, mempergunakan dana cadangan yang masih ada di tahun 2022 kemarin.

Dengan melakukan berbagai macam bentuk bantuan yaitu,mewujudkan 5000 pengusaha,peningkatan destinasi wisata di tingkat desa, dan salah satunya di desa watuagung kecamatan watulimo itu, sudah masuk dalam 50 besar nasional untuk destinasi wisata di kabupaten trenggalek.

Harapannya, “semoga ini bisa menjadi semangat,untuk desa yang lain, sehingga bisa mengali potensi destinasi wisata,untuk kita bisa mengeksplor dan bisa mengembangkan ekonomi di tingkat desa,”tutupnya (Ag)
Komentar

Tampilkan

  • Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia DPRD Berharap Perekonomian Di Trenggalek Segera Pulih
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x