-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polres Serdang Bedagai Peringati HUT Ke 74 Polwan Dengan Jalan Santai

Tuesday, August 16, 2022, 10:59:00 AM WIB Last Updated 2022-08-16T05:48:10Z


Aesennews.com, Sumatera Utara -  Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud bersama Polwan Polres Sergai dan Personel Polres Sergai hadir mengikuti kegiatan Olah Raga Bersama memperingati Hari Jadi Ke - 74 Polisi Wanita (Polwan) , di halaman Pemkab Sergai , Sei Rampah , Senin 15/8/2022.


Hadir dalam kegiatan ini , Kabag SDM Polres Sergai Kompol E. Tambunan , Ps. Kasi Humas Polres Sergai Bripka Juparto Situmorang, S.H , dan tamu undangan.


Olah raga bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Ke - 74 Polisi Wanita yang diperingati setiap tanggal 1 September , ikut berpartisipasi jalan santai.


Dalam pengarahannya di depan peserta jalan santai, Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud menyampaikan, acara ini bentuk rasa syukur pada peringatan Hari Jadi Ke - 74 Polwan pada tanggal 1 September 2022.


Dalam rangkaian HUT Polwan ini , kita sudah mulai melakukan berbagai kegiatan anjangsana dan bantuan sosial di bulan Juli, harapannya kehadiran polisi wanita bisa memberikan rasa aman dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat , katanya.


Indonesia masa yang akan datang, kesetaraan gender menuntut kehadiran polisi - polisi  wanita yang handal, tutup Kapolres (-red).


(Robin)

Komentar

Tampilkan

  • Polres Serdang Bedagai Peringati HUT Ke 74 Polwan Dengan Jalan Santai
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x