-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polres Sibolga Mengadakan Razia GKN Satu Orang Wanita Diamanka

Thursday, August 11, 2022, 6:39:00 PM WIB Last Updated 2022-08-11T11:42:47Z




AESENNEWS.COM SIBOLGA SUMATERA UTARA

Sat Narkoba Polres Sibolga yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Sugiono,SH,MH,dalam upaya mendukung kegiatan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba), m kembali melakukan razia Grebek Kampung Narkoba (GKN) di wilayah hukumnya, Senin (08/08/2022),pukul 15.00 wib.

Sasaran razia grebek kampung narkoba kali ini adalah jalan SM Raja Gg Kaje kaje Kel Aek Manis Sibolga.Dari hasil kegiatan tersebut, berhasil diamankan sejumlah barang bukti dan 1(satu) orang perempuan inisial AFP Als F,41 tahun,pedagang,jalan SM Raja Gg Kaje kaje Kel.Aek Manis Sibolga.
Barang bukti yang diamankan dalam razia Grebek Kampung Narkoba (GKN) di Sibolga berupa :   
a.8(delapan) paket kecil sabu seberat 1,19gram.
b.2(dua)buah mancis.
c.3(tiga)kaca pirek.
d.5(lima)buah pipet bengkok.
e.2(dua)buah tutup minuman lengkap dengan pipet.
f.1(satu)unit handphone android Samsung warna putih.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH, SIK, didampingi Kasat Narkoba Polres Sibolga, AKP Sugiono SH MH melalui Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag Rabu.

 (10/08/2022) kepada wartawan mengatakan membenarkan penangkapan terhadap tsk AFP Als F dan instansinya masih tetap komit dalam hal upaya pemberantasan narkoba terkhusus di wilayah hukum Polres Sibolga. Namun dalam ini tentunya perlu kerjasama semua pihak. Polri tidak bisa sendiri dalam perang terhadap peredaran Narkoba.

"Silahkan beri informasi yang akurat kepada jajaran Polres Sibolga tentang peredaran Narkoba di tempat lain, jika ada saya akan perintahkan jajaran saya untuk memburu para pelaku Narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu," kata Kapolres Sibolga.

Lebih lanjut dikatakan Kasi Humas Polres Sibolga, AKP R.Sormin,S.Ag, pada saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka perempuan tersebut ditemukan barang bukti berupa Narkotika jenis sabu dan selanjutnya tsk tersebut dibawa ke kantor Sat Resnarkoba Polres Sibolga guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

PEWARTA ROBIN4766HI
Komentar

Tampilkan

  • Polres Sibolga Mengadakan Razia GKN Satu Orang Wanita Diamanka
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x