-->

iklan tengah artikel

no-style

Setelah Parade Rakyat Merah Putih Digelar Acara Hiburan Di Area Parkir GBK Senayan Jakarta Diikuti Lebih Dari 200 Komunitas Elemen Jokowi

Aesennews Lampung
Monday, August 22, 2022, 12:00:00 PM WIB Last Updated 2022-08-22T05:03:25Z

Aesennews.com, Jakarta - Minggu, 21/8/2022 Dari berbagai elemen yang hadir dalam acara lebih dari 200 organ dari pendukung Jokowi yang hadir di sini. "Hal itu sudah bikin kita semangat banget, walaupun cuaca hari ini mendung malah enak habis hujan,  tadi kumpul dari jam 10.00 pagi sampai malam,," kata Oscar Pendong ketua umum sekaligus Panitia acara tersebut.


Kita semuanya harus happy di sini, harapannya semuanya kita akan Solid kumpul lagi bareng semua dan kegiatan di sini dari 2 sampai 3 bulan lalu udah dibuat meeting plannya. Semuanya kompak, makanya dibuat lagi acara kecil-kecilan tapi dari berbagai titik di Indonesia.

Untuk 17 Agustus ini acara 17 parade rakyat merah putih di mana seluruh elemen masyarakat seluruh organisasi seluruh organ maupun semua profesi praktisi atau misi semua yang tergabung untuk perjuangan.

Dalam memperingati hari kemerdekaan RI kita semua bersatu padu mendukung acara parade merah putih di mana kita Start dari patung kuda Monas sampai menuju ke Gelora Bung Karno untuk itu Kami menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia mari kita sama-sama mengibarkan bendera merah putih setiap event, bukan hanya sekedar event hari kemerdekaan Republik Indonesia saja tapi diupayakan seluruh wilayah di provinsi - provinsi di Indonesia itu juga melaksanakan yang namanya kirab merah putih.

Parade merah putih kita konvoi kita tunjukkan kepada dunia kita tunjukkan kepada seluruh Indonesia bahwasanya di dada kita di daerah kita mengalir merah putih, untuk tantangannya di mana generasi muda sekarang harus lebih proaktif dalam hal membangun Indonesia ke depan untuk menuju Indonesia maju 2045, jadi banyak sekali tantangan, rintangan yang akan dihadapi ditambah paham - paham nasional di mana kaum radikalisme mengatas namakan agama selalu berupaya merongrong Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kami menghimbau seluruh masyarakat mulai dari anak - anak Sampai yang lanjut usia untuk bergandengan tangan membangun negeri ini menjadi negara yang disegani di dunia, menjadi negara maju yaitu Indonesia jaya. Untuk 2024 ini kita serahkan kepada anak - anak bangsa yang akan mencalonkan sebagai pemimpin, baru kita percaya bahwasanya mekanisme atau peraturan yang sudah dibuat di Indonesia itu sudah mewakili semua marwah daripada perjuangan bangsa Indonesia untuk menuju pemimpin yang bersih, jujur, adil dan kerja nyata tanpa korupsi di tahun 2022 ini.

Bangsa Indonesia belum menentukan calon pemimpin ke depan karena masih terlalu prematur untuk kita mencalonkan salah satu figur tapi kita percayakan bahwasanya yang pemimpin selanjutnya adalah penerus dari bapak presiden (Jokowi).

Bapak Presiden Jokowi jadi peduli bangsa setia dan tegak lurus menunggu keputusan dari Pakde atau dalam hal ini bapak presiden kita Jokowi.

Harapan Bersama Kita semua seluruh rakyat Indonesia, dimana agar Indonesia tetap bersatu padu. Tetap teguh seluruh rakyatnya tanpa terkontaminasi oleh paham - paham yang bisa menghancurkan negara kita seperti Irak Suriah Libya Afganistan dan negara - negara lain yang sudah porak poranda hanya karena satu paham yang dipaksakan yaitu paham radikalisme itu sendiri, pungkasnya.

Mari bersatu padu menjunjung semangat nasionalisme semangat perjuangan NKRI menuju Indonesia yang baik, Indonesia yang makmur, Indonesia adil," tutupnya.

(Nanang/Putra) 
Komentar

Tampilkan

  • Setelah Parade Rakyat Merah Putih Digelar Acara Hiburan Di Area Parkir GBK Senayan Jakarta Diikuti Lebih Dari 200 Komunitas Elemen Jokowi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x