-->

iklan tengah artikel

no-style

Memperingati Haornas Tahun 2022 Kapolres Tanjungbalai Bersama Forkopimda Laksanakan Gerak Jalan Santai, Senam Masal Dan Doorprize Di Kota Tanjungbalai

Aesennews Lampung
Friday, September 16, 2022, 1:49:00 AM WIB Last Updated 2022-09-16T12:01:10Z

Aesennews.comSumatera Utara - Dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) Tahun 2022 Kapolres Tanjungbalai bersama Forkopimda Kota Tanjungbalai melaksanakan gerakan jalan santai, senam masal dan doorprize di Kota Tanjungbalai.


Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Kamis 15 September 2022, sekitar Pukul 07.00 Wib dimulai dari depan Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai Jalan Jend Sudirman Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjung Balai Selatan hingga Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Jalan Pahlawan Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjungbalai.


Rangkaian kegiatan yang dimulai dengan jalan santai, senam masal dan doorprize Dalam Rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional Kota Tanjungbalai dengan jumlah peserta lebih kurang 1000 orang terdiri dari antara lain adalah Barisan OPD Se-kota Tanjungbalai. Barisan Camat se-Kota Tanjungbalai. Barisan Lurah se-Kota Tanjungbalai. Barisan Staff Pegawai ASN Pemko Tanjungbalai. Barisan Personil Polres Tanjungbalai. Barisan Personil Lanal TBA. Barisan SAR TBA. Barisan Paskibraka Tanjungbalai dan Barisan Pelajar SMA, SMP, SD Kota Tanjungbalai serta Barisan Kepala Lingkungan se- Kota Tanjungbalai.


Setelah dilepas oleh Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib S.Ag MM, dengan rute jalan santai yaitu (Start) Jalan Jend Sudirman - Jalan Sutomo - Jalan Pahlawan hingga Lapangan Pasir (Finish). Lalu peserta melaksanakan senam massal di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah di pandu oleh Kadis Disporapar Kota Tanjungbalai Siman SH. Selanjutnya penampilan Marcing Band dari SD Negeri 132406 (5) dan kemudian persembahan Wander Full Indonesia (Binaan FFI Kota Tanjungbalai).


Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib S.Ag MM, dalam sambutannya mengatakan "Hari ini kita laksanakan acara memperingati Haornas Tahun 2022 Kota Tanjungbalai, ada banyak rangkaian kegiatan yang sudah kita ikuti dimulai dari jalan santai ,senam massal dan selanjutnya akan kita laksanakan rangkaian acara selanjutnya yaitu Doorprize dan ada banyak hadiah yang akan kita berikan kepada peserta diacara ini," Katanya.


"Sudah lama kita tidak melaksanakan kegiatan seperti ini karena kita dihadapi dengan pandemi covid 19 dan Semoga pandemi tersebut dapat hilang dan musnah, Kita akan bangkitkan kembali budaya - budaya yang ada agar budaya tersebut tidak hilang begitu saja di Kota Tanjungbalai," Tambah Wali Kota.


"Saya berterima kasih kepada Disporapar yang telah mensukseskan jalannya acara Haornas Tahun 2022 dan kepada peserta yang memeriahkan acara ini," Ucap H. Waris Tholib mengakhiri.


Dalam kegiatan Haornas tersebut dihadiri oleh Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib S.Ag MM. Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Tengku Eswin ST. Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM. Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Rufina Br Ginting SH, MH. Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Suryani Siregar SH, MH. Anggota DPRD Kota Tanuungbalai Antoni Darwin (Anton King). Anggota DPRD Kota Tanjungbalai Eriston Sialoho. Asisten 2 Ekbang Pemko Tanjungbalai Drs Zainul Arifin dan Plt Ketua PD PKK Kota Tanjungbalai Ny Patiah.

Komentar

Tampilkan

  • Memperingati Haornas Tahun 2022 Kapolres Tanjungbalai Bersama Forkopimda Laksanakan Gerak Jalan Santai, Senam Masal Dan Doorprize Di Kota Tanjungbalai
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x