-->

iklan tengah artikel

no-style

Personil Polres Dairi Lakukan Test Kesamaptaan Jasmani Periode II Tahun 2022

Aesennews Lampung
Friday, September 30, 2022, 6:14:00 PM WIB Last Updated 2022-09-30T11:20:02Z

Aesennews.com, Sumatera Utara Bertempat di Halaman Mako Polres Dairi, Jumat 30/9/2022 dilaksanakan Test Kesemaptaan Jasmani Kepada seluruh personil Polres Dairi.


Dalam kegiatan Test Kesemaptaan Jasmani ini di Ikuti oleh Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K M.M, Para PJU Polres Dairi, seluruh Personil Polres Dairi dan Personil Polsek Jajaran Polres Dairi.


Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K M.M mengatakan tujuan dilaksanakannya Test Kesemaptaan Jasmani (Kesjas) ini untuk menjaga kesehatan personil Polres Dairi dalam menghadapi tantangan tugas dilapangan.


Yang mana Test Kesemaptaan ini juga untuk melihat kondisi fisik Personil Polres Dairi karena tugas dilapangan, untuk itu harus didukung dengan kondisi fisik yang sehat, ujarnya.


Selain itu juga untuk mengetahui bagaimana kondisi fisil Personil, maka itu test ini penting dan sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan sehingga tetap dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik dan maksimal dalam memberikan pelayanan Prima Kepolisian kepada Masyarakat. 


Lanjutnya, Wahyudi juga mengatakan bahwa kegiatan Test Kesemaptaan Jasmani ini juga salah satu faktor pendukung Pengembangan Karir personil polres Dairi dalam persyaratan untuk mengikuti Pendidikan Sekolah Kepolisian serta merupakan salah satu syarat Personil Polres Dairi dalam Pengusulan Kenaikan Pangkat, terangnya.


Kagiatan Test Kesemaptaan Jasmani berkala semester II Tahun 2022 ini juga merupakan program kegiatan rutin kepolisian yang harus diikuti oleh seluruh Personil Polres Dairi.

(Robin)

Komentar

Tampilkan

  • Personil Polres Dairi Lakukan Test Kesamaptaan Jasmani Periode II Tahun 2022
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x