-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Relawan Suket Teki Dukung Penuh Kebijakan Pemerintah Jokowi

AESENNEWS.COM
Saturday, September 17, 2022, 6:27:00 PM WIB Last Updated 2022-09-17T11:27:51Z
AESENNEWS.COM, Trenggalek - 
Generasi muda suket teki mengadakan kegiatan mendukung kebijakan pemerintah dalam penyesuaian harga BBM yang di gelar depan garuda Alun-Alun Trenggalek. Sabtu (17/09/2022)

Trimo Dwi Cahyono Pembina Relawan Suket Teki mengatakan bahwa, rekan-rekan generasi muda, yang tergabung dalam relawan suket teki, mengadakan kegiatan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah, dalam penyesuaian harga BBM.

Dengan tujuan, mengedukasi masyarakat,serta memberikan penjelasan kepada masyarakat, sesuai apa yang kita ketahui, melalui edaran yang sudah kita edarkan.

Karena pemerintah tidak semata-mata, menaikan harga BBM namun,pemerintah juga memberikan bantuan sosial berupa,bantuan langsung tunai.

“Serta kami, juga mengucapkan terimakasih, kepada masyarakat, dan mahasiswa yang kemarin sudah melaksanakan demokrasi penolakan harga BBM, dan itu hal yang wajar, yang pentung tidak anarkis,”ungkapnya

“Dengan harapan, masyarakat bisa memahami,dan mengerti dengan adanya edaran yang sudah kita edarkan,”pungkasnya

Jeje Salah satu warga Serondakan mengatakan,setuju dengan adanya kebijakan pemerintah,”saya setuju dan sudah paham, karena jika nanti pemerintah lebih banyak subsidinya pemerintah yang di salahkan lagi,dan hutangnya juga semakin banyak,”tutupnya (Ag)
Komentar

Tampilkan

  • Relawan Suket Teki Dukung Penuh Kebijakan Pemerintah Jokowi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x