-->

iklan tengah artikel

no-style

Dana BLT-DD Desa Talang Tinggi Terindikasi Lumbung Korupsi

AESENNEWS.COM
Saturday, October 15, 2022, 7:37:00 PM WIB Last Updated 2022-10-15T12:37:13Z
AESENNEWS.COM, Kerinci. Muncul informasi Dana BLT - DD Desa Talang Tinggi diduga Terindikasi Tidak Dibagikan pada masyarakat penerima dampak pada bulan September oleh kepala desa talang tinggi kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci provinsi Jambi. 

ironisnya hampir satu bulan dana BLT- DD desa talang tinggi sudah dicairkan oleh oknum kepala desa tetapi sampai saat ini belum di berikan pada masyarakat penerima dampak sebanyak 84 orang Penerima dampak BLT-DD.

Berdasarkan sumber yang sangat relevan yang meminta identitas nya dirahasiakan mengatakan " Dana BLT DD desa talang tinggi tidak dicairkan oleh oknum kades". ujar sumber dengan serius.

lanjut " dana BLT DD sudah dicairkan oleh oknum kades tetapi tidak dicairkan kepada masyarakat". tutup nya

berselang kemudian awak media Expose indonesia mengkonfirmasi kades talang tinggi melalui whastapp ia mengatakan "  baru pencairan di karenakan ada kesibukan lain insya Allah paling lambat selasa ini sudah kami cair kan ke masyarakat".ujar kades dengan emosi

namun kades juga mengatakan "Ma'af, tidak ada pencairan lbih satu bulan". tutup kades dengan garang.

Terlepas dari itu, para aktivis Forum Wartawan/Lsm Tiga Luhah Tanah Sekudung kembali menghimbau kepada kepala desa untuk tidak lagi membagi rata BLT DD apalagi tidak sama sekali membagi nya pada periode perpanjangan penyaluran BLT DD nanti. Jangan sampai ada penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang oleh pihak desa.


Reporter : Feki Novendi Eksal
Komentar

Tampilkan

  • Dana BLT-DD Desa Talang Tinggi Terindikasi Lumbung Korupsi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x