-->

iklan tengah artikel

no-style

Kapolres Dairi Ikut turun untuk lepas Bantuan Kemanusiaan Dari Polres Dairi Untuk Korban Gempa Bumi Kabupaten Tapanuli Utara

Aesennews Lampung
Wednesday, October 5, 2022, 2:34:00 PM WIB Last Updated 2022-10-05T07:36:17Z

Aesennews.com, Sumatera Utara - Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM rabu pagi 05/10/2022 bertempat di halaman apel mapolres Dairi melepas Truk bantuan kemanusiaan dari polres Dairi untuk Korban gempa bumi kabupaten Tapanuli utara.


Dalam pelepasan truk bantuan tersebut kapolres Dairi didampingi para pejabat utamanya antara lain kabag ops polres Dairi Kompol H Kasmir S, SH, Kasat Reskrim polres Dairi Akp Rismanto J Purba, SH, MH, MKn, kasat lantas polres Dairi Akp Herliandri, SH, kasat Intelkam polres Dairi Akp Polin B Damanik, SH, kasat samapta Polres Dairi Akp Tugono, SH serta para perwira dan personil Polres Dairi.


Dalam keterangannya ketika ditanya awak media,Perwira menengah polri dengan dua melati dipundaknya ini mengatakan "Pagi ini kami dari polres Dairi akan menyalurkan bantuan kemanusiaan terhadap korban terdampak gempa bumi di kabupaten Tapanuli utara, bantuan kemanusiaan ini terdiri dari bahan material berupa seng, semen serta kayu adalah sumbangan dari personil polres Dairi yg secara sukarela dan ikhlas membantu saudara" kita yg tertimpa musibah".


Bantuan kemanusiaan untuk korban gempa bumi Tapanuli utara dari personil polres Dairi ini terdiri dari 123 ( seratus dua puluh tiga ) sak Semen, 80 ( delapan puluh ) keping seng serta bahan material lainnya kiranya dapat bermanfaat bagi saudara" kita korban gempa bumi yang sangat membutuhkan.


Diakhir keterangannya Wahyudi Rahman juga menyampaikan turut berduka cita yg sangat dalam atas terjadinya musibah bencana alam gempa bumi yang terjadi di kabupaten Tapanuli utara pada Sabtu 01 Oktober 2022 demikian pungkas Wahyudi (Robin).

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Dairi Ikut turun untuk lepas Bantuan Kemanusiaan Dari Polres Dairi Untuk Korban Gempa Bumi Kabupaten Tapanuli Utara
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x