-->

iklan tengah artikel

no-style

Kapolsek Sei Beduk dan Jajaran Terima Penghargaan dari Kepala Sekolah SMK N 3 Batam Terkait Ungkap Kasus Pelaku Pencurian di Sekolah.

Thursday, October 27, 2022, 2:19:00 AM WIB Last Updated 2022-10-26T19:19:47Z

Foto Istimewa.
AESENNEWS.COM,BATAM : -  Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mendapat penghargaan dari Kepala Sekolah SMK N 3 Batam karena berhasil mengungkap kasus pelaku pencurian di sekolah beberapa waktu lalu, Rabu (26/10/2022).


Penghargaan tersebut diberikan kepada Polsek Sei Beduk yang diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah SMK N 3 Batam Drs. Refio, M.Pd di ruangan Kapolsek Sei Beduk.


Kepala Sekolah SMK N 3 Batam Drs. Refio, M.Pd mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai ucapan terima kasih kepada Polsek Sei Beduk atas kinerjanya untuk mengungkap pelaku kasus pencurian yang sudah meresahkan siswa di sekolah. 


"Saya mengucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasi seluruh jajaran Polsek Sei Beduk," imbuhnya.


Sementara itu Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah Drs. Refio, M.Pd dan staf SMK N 3 Batam atas informasi dan kerjasama yg baik yang dalam menciptakan kondisi yg kondusif di kota batam. 


"Keberhasilan ini adalah hasil kerja keras semua personel di Polsek Sei Beduk. Tentunya prestasi dan penghargaan yang kami terima menjadi motivasi kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan semoga reward ini bisa menjadi motivasi untuk kita semua, agar kedepan kita bisa bekerja lebih maksimal”.



Kaperwil Kepri : Pahala Gultom

Sumber : Humas Polresta Barelang


Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Sei Beduk dan Jajaran Terima Penghargaan dari Kepala Sekolah SMK N 3 Batam Terkait Ungkap Kasus Pelaku Pencurian di Sekolah.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x