-->

iklan tengah artikel

no-style

Miris…..!!! Kantor Desa Sambaliang Tutup Pada Hari Dan Jam Kerja

Aesennews Lampung
Friday, October 28, 2022, 8:42:00 PM WIB Last Updated 2022-10-28T14:43:09Z

Aesennews.com, Sumatera Utara - Kantor Kepala Desa Sambaliang  Kecamatan Berampu Kabupaten Dairi tertutup rapat dan  tidak ada pemberitahuan di pintu yang tertutup, pada hari Jum’at (28/10), padahal hari itu adalah hari kerja dan jam kerja sekitar jam 2 kurang 10.


Hal ini dialami langsung oleh tim PKN Dairi  yang datang ke kantor desa tersebut pada hari Jum’at (28/10) sekira jam 13.50WIB.PKN Kabupaten Daori datang bersama awak media online dan Tim PKN dari kabupaten Tapanuli Utara,awak media  online ini bersama  tim PKN  bermaksud datang hendak bersilaturahmi  dan mengantar surat permintaan informasi publik karena selaku mitra di kabupaten Dairi.


Namun sesampainya di kantor kami kaget karena pintu kantor tertutup rapat Ketika kami bermaksud konfirmasi terkait tutupnya kantor desa ke kepala desa melalui selulernya,no contak kades tidak ada tersimpan,kami tim sangat  menyayangkan akan hal ini. 


“Kantor desa yang digunakan untuk pelayanan kepada masyarakat pada hari dan jam kerja harusnya buka dan tidak tutup seperti ini. Kepala desa beserta perangkat sudah mendapatkan tunjangan melalui siltap, harusnya tetap melakukan tugasnya melayani masyarakat pada hari dan jam kerja.


Dimohon kepada camat Berampu sebagai pengawas internal menegur kepala desa Sambaliang sebagai bawahannya agar bisa bersinergi dalam pelayanan masyarakat dikantor desa dan dimohon juga untuk Bupati Dairi agar memberi perhatian  dan himbauan untuk camat dan kades agar serius bekerja melayani masyarakat  demi terciptanya pemerintahan desa mandi (Robin).

Komentar

Tampilkan

  • Miris…..!!! Kantor Desa Sambaliang Tutup Pada Hari Dan Jam Kerja
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x