-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pertandingan Tennis Persahabatan Polresta Barelang Bersama Pelti Prov. Kepri.

Saturday, October 22, 2022, 11:24:00 AM WIB Last Updated 2022-10-22T04:27:27Z
Foto Istimewa
AESENNEWS.COM,BATAM: - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melaksanakan Pertandingan Tenis Persahabatan antara Polresta Barelang Bersama Pelti Provinsi Kepri bertempat di Lapangan BTC (Bhayangkara Tenis Club) Polresta Barelang. Jumat (20/10/2022)

Kegiatan di juga hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Dandim 0316 Batam Letkol Inf Galih Bramantyo, SE, MSi, Ketua Pelti Prov Kepri Bapak Junaidi Beserta seluruh rombongan tennis Pengprov Pelti Kepri. 
Pertandingan Tenis Persahabatan Polresta Barelang Bersama Pelti Prov. Kepri diikuti oleh 7 Pemain Ganda, Termasuk Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, berpasangan dengan Guntur, Dandim 0316 Batam Letkol Inf Galih Bramantyo, SE, MSi berpasangan dengan Ega, Ketua Pelti Prov Kepri Bapak Junaidi berpasangan dengan Doddy. 

Pertandingan pembuka ini di awali dengan Kemenangan Pemain ganda yang di menangkan oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, berpasangan dengan Guntur, melawan Ketua Pelti Prov Kepri Bapak Junaidi berpasangan dengan Doddy mendapat Skor 6-4. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengucapkan selamat datang Ketua Pelti Prov Kepri Bapak Junaidi Beserta seluruh rombongan tennis Pengprov Pelti Kepri, dan saya ucapkan terimakasih kepada semua peserta yang sudah hadir, kegiatan ini kita lakukan untuk mempererat silaturahmi dan tentu saja juga melatih kemampuan untuk menghadapi turnamen atau event lainnya. 
Semoga ke depan kita bisa mengadakan turnamen ataupun pertandingan persabahatan tenis lapangan lainnya. Hal ini bukan masalah menang atau kalahnya tetapi untuk lebih bersinergi antara anggota polri dengan Instansi lainnya dan masyarakat serta tetap menjunjung tinggi sportifitas tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

Dalam kegiatan ini juga di laksanakan penyerahan Cendramata.(rls)





Kaperwil Kepri : Pahala Gultom

Sumber : Humas Polresta Barelang
Komentar

Tampilkan

  • Pertandingan Tennis Persahabatan Polresta Barelang Bersama Pelti Prov. Kepri.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x