-->

iklan tengah artikel

no-style

Perampok Bersenjata Api Rampok BRILink, Belasan Juta Berhasil Dibawa Kabur

Aesennews Lampung
Saturday, November 5, 2022, 5:12:00 PM WIB Last Updated 2022-11-05T10:13:02Z

 

Aesennews.com, Lampung - Dua orang Perampok menyatroni agen BRILink di Jl RA Basyid, Labuhan Dalam, Kecamatan Tanjung Senang, Kotamadya Bandar Lampung. 


Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 18.50 WIB, Jumat 4/11/2022, Kedua pelaku membawa kabur uang lebih dari delapan belas juta Rupiah.


Salah seorang karyawan BRiLink Sabrina mengatakan, kejadian perampokan tersebut berlangsung cepat dilakukan para pelaku menjalankan aksinya.


Dua pelaku yang menggunakan sepeda motor matic dan memakai masker mendatangi agen BRILink dengan alasan ingin menarik uang tunai.


Salah seorang bertanya dan berpura-pura hendak melakukan transaksi dengan jumlah sepuluh juta rupiah. Dengan ramah karyawan kemudian menjawab "bisa".


Selanjutnya, pelaku mengeluarkan senjata api dan mengacungkan senjata api serta memaksa karyawan BRILink menyerahkan uang yang ada di kasir. 


Di bawah ancaman senjata api, karyawan menuruti keinginan pelaku perampokan dan mengeluarkan persediaan uang yang ada.


"Sekitar lebih dari 18 juta diambil," kata Sabrina saat dikonfirmasi wartawan aesennews.com di lokasi kejadian, Sabtu 5/11/2022 sore.


Dengan cepat kedua pelaku yang membawa kendaraan roda dua matic langsung pergi dengan membawa uang tunai delapan belas juta rupiah (Putra).

Komentar

Tampilkan

  • Perampok Bersenjata Api Rampok BRILink, Belasan Juta Berhasil Dibawa Kabur
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x