-->

iklan tengah artikel

no-style

Apresiasi Kapolres Metro Jakarta Barat Kepada Para Komunitas Ojek Online

Aesennews Lampung
Sunday, November 13, 2022, 10:32:00 PM WIB Last Updated 2022-11-13T15:32:34Z

Aesennews.com, Jakarta -  Kapolres Metro Jakarta Barat memberikan bantuan sembako kepada para komunitas driver ojek online yang telah berpartisipasi dalam membantu mengevakuasi pelaku penganiayaan yang terjadi di kawasan Tamansari Jakarta Barat pada pada rabu, 9/11/2022 sekira pukul 21.40 wib.


Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, ini sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi polri kepada para komunitas ojek online yang telah sigap membantu polri dalam mengamankan dan membantu kelancaran evakuasi pelaku penganiayaan beberapa hari lalu.


"Kami dari Polres metro jakarta barat dan jajaran mengucapkan terima kasih atas partisipasi sehingga proses evakuasi pelaku berjalan lancar," ujar Kombes pol Pasma Royce saat dikonfirmasi, Sabtu, 12/11/2022.


Pasma menjelaskan, kami dari Polres metro jakarta barat memberikan bantuan paket sembako kepada para komunitas ojek online (ojol).


" Ada 5 komunitas ojek online yang kami berikan sembako atas partisipasinya telah membantu polri," terang Pasma.


Bantuan yang diberikan sebanyak 20 paket sembako, adapun sembako yang diberikan berupa Tepung Terigu 1 kg, Gula 1 kg, Mie Instan 3 bungkus, Kecap 1 plastik, Beras 5 kg, Teh Celup dan Minyak goreng 1 liter.


Selain kami memberikan sembako, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi kami (Polres Metro Jakarta Barat) kepada para komunitas ojek online.


"Ini bentuk silaturahmi dan kedekatan kami dengan para komunitas ojek online," ucapnya.


Pasma berharap, peran para komunitas ojek online ini bersinergi dan berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah Jakarta barat.


"Mari sama sama jaga kondusifitas wilayah jakarta barat yang aman dan damai," tutupnya (Humas Polres Metro Jakarta Barat).


(Nanang).

Komentar

Tampilkan

  • Apresiasi Kapolres Metro Jakarta Barat Kepada Para Komunitas Ojek Online
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x