-->

iklan tengah artikel

no-style

DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Provinsi Lampung Serahkan Mandat Pembentukan Pengurusan LPM Kabupaten Lampung Selatan

Aesennews Lampung
Friday, November 4, 2022, 10:28:00 AM WIB Last Updated 2022-11-04T03:28:35Z

Aesennews.com, Lampung - Minggu, 30/10/22 Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Provinsi Lampung Serahkan Mandat Pembentukan Pengurusan LPM Kabupaten Lampung Selatan.


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Provinsi Lampung Drs. H. Ahmad Bastian, Sy menyerahkan mandat Pembentukan Kepengurusan LPM Kabupaten Lampung Selatan Nomor: 103/DPD-LPM/Prov.Lpg/SM/ X/2022 Kepada Arista Trisnadi dan Tim Minggu, 30 Oktober 2022.


Kegiatan ini merupakan agenda kerja DPD LPM Provinsi Lampung dalam membentuk kepanitian kegiatan Musda DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Kabupaten Lampung Selatan, memberikan mandat hingga melantik DPC LPM se-Provinsi Lampung.


Setelah menerima Mandat, Arista Trisnadi menindaklanjuti dengan melakukan Audensi kepada Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto melalui Kepala Dinas PMD untuk meminta arahan terhadap pelaksanaan Musda dan Pelantikan Pengurus LPM Kabupaten Lampung Selatan.


Pada keterangannya Aris mengatakan, "Tujuan Audensi meminta arahan Bupati terhadap pelaksanaan Musda dan Pelantikan Pengurus LPM Kabupaten Lampung Selatan". Tanpa Persatuan, Mustahil apa yang kita cita-citakan bisa terwujud,” ucap Aris.


Dia merasa yakin dengan kehadiran DPC LPM Kabupaten Lampung Selatan menjadi sebuah bukti dukungan penuh untuk membantu Pemerintah Daerah menjalankan program Lampung Selatan efektif dan tepat sasaran.


“Kiranya dengan modal semangat, tujuan dan Niat yang luhur kita semua bisa terlaksana," kata Aris. Dia menegaskan, membesarkan dan menjaga nama baik LPM itu tugas dan tanggung jawab kita bersama.


Setelah menerima mandat, Aris mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus DPD LPM Provinsi Lampung. Dia juga berjanji akan segera membentuk struktur dan sekretariat DPC LPM di Kabupaten Lampung Selatan.


Dia berharap, dengan diterimanya mandat bisa dengan cepat bergerak untuk membentuk DPC LPM di Kabupaten Lampung Selatan. Kedepannya, LPM akan menjalankan Visi dan Misi dengan baik, tutup Aris (Putra-red).

Komentar

Tampilkan

  • DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Provinsi Lampung Serahkan Mandat Pembentukan Pengurusan LPM Kabupaten Lampung Selatan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x