-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua Umum PJI Hartanto Boechori Meresmikan Ketua DPD PJI Sultra Pada Pelantikan di Kendari.

AESENNEWS.COM
Friday, November 18, 2022, 11:46:00 AM WIB Last Updated 2022-11-18T04:46:09Z
AESENNEWS.COM, Ketua umum DPP PJI Hartanto menghadiri pelantikan pengurus ketua DPD PJI Sultra kendari. 2022-2026 di Sahra Hotel Jalan Edi Sabara no 1A korumba Kecamatan mandonga kendari (18/11/2022).

Pada kesempatan tersebut ketua DPP PJI Sultra Hartanto Boechori, melantik ketua DPD PJI Sultra sebagai sebuah organisasi Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) mempunyai kecintaan terhadap profesi jurnalis, sehingga mampu memberikan berita kepada masyarakat untuk dapat tumbuh berkembang.

Pihaknya selalu mendorong dan mendukung setiap organisasi (PJI) Persatua Indonesia agar dapat berkembang sesuai dengan tugas pokok, karena keberadaan DPD PJI Sultra dapat membantu memajukan daerah di bidang kejurnalisan.

“Kami meminta Persatua Jurnalis Indonesia memberikan berita kepada masyarakat, dan mendukung terwujudnya jurnalis-jurnali dan bibit-bibit atlit jurnalis yang hebat, karena perannya bisa memberikan berita kepada masyarakat.

Untuk itulah terang ketua umum DPP PJI Hartanto Boechori di  kendari Sultra terbentuknya DPD PJI membangun kerja sama dengan pihak lain, seperti organisasi LSM Instansi-Instansi terkait, induk organisasi dan DPD PJI kendari, sebagai langkah untuk jurnalis untuk memberikan berita ke masyarakat demi memunculkan atlit berprestasi.

“Seluruh pengurus DPD PJI Sultra kendari organisasi bersama-sama menjalin kerja sama dengan insan instansi-instansi, baik dengan atlit organisasi lainnya, supaya terbentuk sinergi yang kuat demi mengembangkan prestasi dunia jurnalis di Sultra kendari.

Diharapkan, pengurus DPD PJI Sultra  memberikan semangat pembaharuan dengan memotivasi masyarakat untuk senantiasa bisa membaca menerima berita melalui jurnalis yang teratur, sehingga bisa di terimah oleh masyarakat tetap terjaga, selain itu juga sebagai upaya meningkatkan prestasi jurnalis-jurnalis yang handal.

Erwanto
Komentar

Tampilkan

  • Ketua Umum PJI Hartanto Boechori Meresmikan Ketua DPD PJI Sultra Pada Pelantikan di Kendari.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x