-->

iklan tengah artikel

no-style

Lebih dekat dengan Laili Purnamasari, CEO dan Founder PT Karya Laili Mendunia

Aesennews Lampung
Friday, November 11, 2022, 2:41:00 AM WIB Last Updated 2022-11-10T19:43:55Z

Aesennews.com, Jakarta - Laili Purnamasari adalah wanita muda asal Gresik yang kini namannya sedang melambung berkat kerja kerasnya sebagai Fouder dan Ceo PT Karya Laili Mendunia.


Yang mana, PT Karya Laili Mendunia sendiri merupakan perusahaan yang bergerak pada sektor produk kecantikan dan kesehatan yang berkantor pusat di Surabaya.


Menariknya, salah satu produk yang diproduksi PT Karya Laili Mendunia itu ada yang sedang laris manis dipasaran, sekalipun ditengah adanya pandemi Covid-19, yakni produk berupa minuman kolagen dengan Brand Laili Waiteu.


"Produk yang diciptakan oleh kami berupa minuman kolagen dengan Brand Laili Waiteu yang laris manis di pasaran itu ternyata mampu menjadi pilihan bagi siapapun yang ingin meningkatkan income pada saat pandemi dan resesi Ekonomi, yang mana mulai dari Ibu rumah tangga, karyawan kantor, dokter, bidan, apoteker, guru, anak SMP-SMA, Mahasiswa, dosen dan berbagai profesi lainnya, di desa maupun di kota, telah banyak membelinya dan kemudian untuk dijual kembali guna meningkatkan penghasilan mereka sendiri," ujar Fouder dan Ceo PT Karya Laili Mendunia.


Laili Purnamasari saat dikonfirmasImbas dari kesuksesan kinerja PT Karya Laili Mendunia itu pula, dikatakan Laili, yang juga berperan membawa dirinya untuk semakin dikenal banyak orang sebagai salah satu tokoh wanita pebisnis asal Jawa Timur yang hebat, yang mana juga setelah menerima datu di antara award dari 7Sky Global.


"Memang benar, tepatnya dua bulan yang lalu di Bandung saya mendapatkan award atau penghargaan sebagai CEO Muda Inspiratif & Inovatif Indonesia dari 7Sky Global," ungkap Laili.


Menurut wanita yang juga pernah menjadi mahasiswa berprestasi nasinonal itu, penghargaan CEO Muda Inspiratif & Inovatif Indonesia dari 7Sky Global yang diperolehnya lantaran pada sektor produksi PT Karya Laili Mendunia, dirinya melibatkan 8000 penduduk dari 4 desa untuk bekerja melipat kemasan box Waiteu High Collagen Drink dan melibatkan 1500 karyawan pada sektor distribusi.


Tak hanya itu saja, masih kata Laili, dirinya juga melibatkan 7000 jaringan super reseller diberbagai wilayah Indonesia, dengan pendampingan non stop setiap harinya.


"Berkaca dari segala sistem kerja yang saya terapkan di PT Karya Laili Mendunia itulah, yang membuat saya berhasil meraih penghargaan menjadi CEO Muda Inspiratif & Inovatif Indonesia oleh 7Sky Global dalam acara penghargaan 7Sky Media Awards 2020," pungkasnya (Nanang/Putra). 

Komentar

Tampilkan

  • Lebih dekat dengan Laili Purnamasari, CEO dan Founder PT Karya Laili Mendunia
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x