-->

iklan tengah artikel

no-style

Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Mengadakan Rakernas Di Kantor DPP PAN

Aesennews Lampung
Friday, November 11, 2022, 2:34:00 AM WIB Last Updated 2022-11-10T19:34:25Z

Aesennews.com, Jakarta - Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan


Acara tersebut berlangsung pada 9-10 November 2022. Ketua Umum PUAN, Intan Fauzi mengatakan bahwa prioritas programnya adalah memenangkan PAN di Pemilu 2024."Prioritas tentunya kami sebagai otonom PUAN PAN memenangkan PAN di 2024 bagaimana cara memenangkannya adalah tentu target untuk mencapai 64  kursi insyAllah perempuannya tidak kurang dari 30%," katanya kepada awak media pada Rabu 09/11/2022. Dia menyebutkan bahwa saat ini kader PAN dari kalangan perempuan sudah menjabat di beberapa tingkatan. Misalnya sudah memiliki dua kepala daerah perempuan dan dua pimpinan dewan perempuan DPRD Kota/Kabupaten. 


Menurut Intan, Zulkifli Hasan sebagai Ketua Umum PAN memberikan banyak ruang kepada para kader perempuan sehingga bisa berkontestasi di bidang politik. Termasuk bersaing di Pemilu selanjutnya. 


“Yang jelas, di kepengurusan, Ketum PAN memberikan ruang yang sangat luas di PAN sehingga banyak perempuan-perempuan ini bergabung baik di PUAN maupun di Kader PAN. Yang tentunya 2024 akan mencalonkan diri di seluruh tingkat kabupaten, kota, provinsi dan RI," tuturnya.


Dirinya juga bakal menyampaikan Bakal Caleg (Bacaleg) dari kalangan Perempuan di puncak acara Rakernas. Ketika ditanya apakah PUAN menyuarakan Capres dari kalangan perempuan, Intan menampik.


Ia menegaskan bahwa sampai saat ini yang memenuhi kriteria sebagai Capres di 2024 adalah Zulkifli Hasan. Terlebih, sikap PAN juga sudah jelas dan sepakat untuk mengusung Menteri Perdagangan (Mendag) itu."Karena kami ini kan organisasi otonom 'sami'na wa ato'na ke ketua Umum. Jadi kami saat ini melihat yang terbaik adalah ketum kami kalau berbicara siapa capresnya," pungkasnya (Nanang/Putra). 

Komentar

Tampilkan

  • Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Mengadakan Rakernas Di Kantor DPP PAN
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x