-->

iklan tengah artikel

no-style

Tim Evaluasi Tim Penggerak PKK Pemprovsu Kunjungan Ke Desa Kutagaluh

Aesennews Lampung
Friday, November 4, 2022, 9:12:00 PM WIB Last Updated 2022-11-04T14:12:02Z

Aeaennews.com, Sumatera Utara - Kunjungan Tim Evaluasi TP PKK Provinsi Sumatera Utara ke Desa Pelaksana Hatinya PKK di Kabupaten Karo Tahun 2022  yang dilaksanakan di Desa Kutagaluh, Kecamatan Tiganderket, Jumat, 04 November 2022 Disambut baik oleh Wakil Bupati Kabupaten Karo Theopilus Ginting didampingi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Karo, Ny.Vera Rika Theopilus Ginting.


Kegiatan ini merupakan keistimewaan dan kebanggaan karena Desa Kutagaluh sudah masuk ke tahap evaluasi untuk menentukan 8 besar dalam lomba Desa Pelaksana Kategori Aku Hatinya PKK.


Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan bahwa Pemkab Karo mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh TP PKK tersebut dengan melakukan pembinaan serta pendampingan kepada masyarakat desa Kutagaluh oleh sejumlah perangkat daerah terkait. Pembinaan ini antara lain diisi dengan pembuatan pupuk organik cair, penyuluhan budidaya ikan dan sayur, pengolahan sampah organik, pelatihan kader pangan, pemanfaatan pekarangan serta pembuatan taman PKK desa Kutagaluh. 


“Besar harapan kami agar apa yang telah disampaikan oleh OPD dapat diimplementasikan di Desa Kutagaluh ini secara berkelanjutan dan berkesinambungan untuk kebaikan masyarakat,” ungkap wakil bupati. 


“Dan juga kepada Tim Evaluasi agar tetap semangat dan tidak pernah jenuh membina dan membimbing kami untuk lebih baik agar kami layak menjadi juara,” lanjut wakil bupati.


Tim Evaluasi Pelaksana Aku Hatinya PKK yang hadir dalam kesempatan ini yakni Ketua Bidang Pokja 3, Nur Asnida Arsad, anggota Pokja 3, Lusianna Siahaan dan Kaniah turut hadir para Asisten Sekda Kab. Karo,  Camat se-Kabuapten Karo, Kepala Dinas / Badan (selaku Tim Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Karo) dan undangan lainnya. 

(Kominfo Kab. Karo)

Komentar

Tampilkan

  • Tim Evaluasi Tim Penggerak PKK Pemprovsu Kunjungan Ke Desa Kutagaluh
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x