Danramil 0421-09 / Tanjung Bintang Hadiri Upacara Penutupan Lomba Tingkat III Regu Pramuka Penggalang Tahun 2023 -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Danramil 0421-09 / Tanjung Bintang Hadiri Upacara Penutupan Lomba Tingkat III Regu Pramuka Penggalang Tahun 2023

    Aesennews Lampung
    Thursday, February 23, 2023, 1:30:00 PM WIB Last Updated 2023-02-23T12:50:01Z

    Aesennews.com, Lampung - Danramil 0421-09 / Tanjung Bintang Kapten Inf Tarekat Hadiri Upacara Penutupan Lomba Tingkat LK III Regu Pramuka Penggalang tingkat Kab. Lamsel Tahun 2023. di Komplek SMAN 1 Tanjung sari, Dusun lV Desa Wonodadi Kecamatan Tanjungsari,Kab Lampung Selatan, Rabu (22/02/2023).


    Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Tanjungsari, Ketua Harian Kwarcab Lamsel, KUPT puskesmas Tanjungsari, anggota  Babinsa Koramil 0421-09 / Tanjung Bintang, Kepala sekolah dan guru SMA N 1 Tanjungsari dan Seluruh Peserta lomba Pramuka yang diikuti  oleh Sebanyak 10 Sekolah SD Yang ada di wilayah Lampung Selatan.


    Danramil 421-09/Tjb Kapten Inf Tarekat menyampaikan Kegiatan  Penutupan Lomba Tingkat LK III Regu Pramuka Penggalang Tahun 2023 ini sangat baik sekali, tidak hanya berkemah, ada bazar UMKM, terdiri 10 Materi Kepramukaan dan peragaan seni dari anggota pramuka serta tidak kalah pentingnya  iyalah menanamkan jiwa disiplin sejak dini, bagaimana berkerjasama dalam tim maupun perorangan ," ujar Danramil.


    Dirinya menambahkan, kegiatan perkemahan ini diselenggarakan kurun waktu selama dua hari, diikuti setidaknya 200 siswa/siswi yang ada di lampung selatan.


    "Tentunya, akan memberikan dampak positif sekaligus mempererat tali silaturahmi persaudaraan antar siswa, dimana, akan banyak sekali ilmu-ilmu bermanfaat selama perlombaan LK III Regu Pramuka Penggalang tersebut," jelas Kapten Inf  Tarekat.


    Sementara itu,  Ketua Harian Kwarcab Lampung Selatan Sukadi, S.P.D, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia atas terselenggaranya Perlombaan LK III Regu Pramuka Penggalang Tahun 2023 ini, jajaran sekolah terus berupaya semaksimal mungkin, memberikan kontribusi serta pelayanan terbaik kepada siswa, dengan mata pelajaran maupun melalui ekstrakulikulernya.


    Bagi peserta yang terpilih menjadi pemenang jangan Jumawa dan bagi peserta yang belum itu hanya kemenangan yang tertunda sehingga harus mampu meningkatkan kemampuan timnya masing-masing, Khusus yang telah dinyatakan sebagai pemenang harus tetap diasah kemampuan dan keterampilan nya guna menghadapi perlombaan LK IV tingkat Provinsi yang akan datang.


    Pada perlombaan tingkat LK III ini Regu Pramuka Penggalang sekabupaten Lamsel ini menyatakan tim Terbaik Putra dari Regu Semut Merah Dari perwakilan SMP 2 Tanjung Bintang dan Untuk TIM terbaik Putri dari Regu Pucuk Merah perwakilan dari SMP 2 Tanjung Bintang Yang akan berangkat mewakili lomba tingkat LK IV Provinsi," ungkap Sukadi (Putra).

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini