-->

iklan tengah artikel

no-style

Direktorat Binmas Polda Lampung Berikan Pembinaan LINMAS Di Kelurahan Gedong Air

Aesennews Lampung
Thursday, February 2, 2023, 7:00:00 PM WIB Last Updated 2023-02-02T12:02:16Z

Aesennews.com, Lampung - Polda Lampung melalui direktorat binmas memberikan pembinaan kepala seluruh linmas yang ada di kelurahan gedong air, kecamatan Tanjung karang barat. Pembinaan dan penyuluhan linmas diadakan di kelurahan gedong air kecamatan Tanjung karang barat Kamis (02/02/23).


Dalam kegiatan tersebut lurah gedong air Koryati, S.E mengatakan, bahwa "Dirinya sangat berterima kasih kepada direktorat binmas Polda Lampung yang mana linmas di gedong air lebih bertanggung jawab penuh  dan dapat  membantu kegiatan - kegiatan yang ada dilingkungan kelurahan gedong air, saya juga mengharapkan Linmas lebih profesional dalam menghadapi segala tantangan. Kedepannya, mengansitipasi gangguan Kamtibmas khususnya kelurahan gedong air. Kedepannya, kita menghadapi tahun politik jadi bisa tahu sesuai dengan tugas tugas mereka," harap Koryati.


Hal yang sama dikatakan Bhabinkamtibmas kelurahan gedong air mengatakan  bahwa, "selama ini kelurahan gedong air semenjak saya bertugas untuk kriminalitas Alhamdulillah tidak ada satupun bahkan dari tahun 2022 sampai sekarang tidak ada dikarenakan gedong air ini masyarakatnya penuh dengan kekompakan, persatuan dan kegiatan - kegiatan untuk pos ronda pun kita lakukan, ujarnya.


Pembinaan linmas kelurahan gedong air dihadiri oleh sekretaris camat , Direktorat Binmas Polda  Lampung AKP M,Toni dan jajarannya Kaling ,RT dan para linmas kelurahan gedong air (Robi).

Komentar

Tampilkan

  • Direktorat Binmas Polda Lampung Berikan Pembinaan LINMAS Di Kelurahan Gedong Air
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x