-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Musrenbang Kelurahan Kaliawi Persada, Jumran: Fokus Upayakan Pada Kesejahteraan Perekonomian Masyarakat

Aesennews Lampung
Thursday, February 2, 2023, 7:13:00 PM WIB Last Updated 2023-02-02T12:13:30Z

Aesennews.com, Lampung - Kelurahan kaliawi persada, tanjung karang pusat adakan musrenbang yang menghasilkan  enam usulan  kegiatan yang usulannya diajukan dari Kaling, RT , Masyarakat khususnya warga kelurahan kaliawi persada kecamatan tanjung karang pusat.


Lurah kaliawi persada dalam sambutannya jumran mengatakan bahwa "Dirinya akan terus melakukan sosialisasi, turun kelapangan bersilaturahmi dengan warga dikarenakan apa keinginan warga saya akan tahu.


Dalam musrenbang ini sekiranya ada enam yang akan di prioritaskan untuk peningkatan Perekonomian Masyarakat, seperti perbaikan jalan / infrastruktur, kesehatan , Ekonomi, Pertanian, Agama  dan Pelayanan Publik.


Untuk perbaikan jalan saya sudah cek yang mana harus diperbaiki dan harus dihotmix, untuk kesehatan saya mengharapkan pelayanan posyandu agar lebih baik lagi dan untuk puskesmas akan saya usulkan tempat yang baru. Untuk pertanian kami juga akan terus bekerja sama dengan dinas pertanian dalam pengadaan pupuk yang sesuai usulan - usulan warga," ujar jumran Ismail S,sos.


Dirinya juga mengharapkan kepada warga agar terus menerus berkordinasi dengan RT, Kaling, linmas dan kelurahan kaliawi persada agar kelurahan ini lebih maju dan menjadi yang terbaik," sambungnya.


Musrenbang kelurahan kaliawi persada dihadiri oleh pihak kecamatan Tanjung karang pusat, Bappeda, bhabinkamtibmas, Babinsa, Kaling, Rt (Robi).

Komentar

Tampilkan

  • Musrenbang Kelurahan Kaliawi Persada, Jumran: Fokus Upayakan Pada Kesejahteraan Perekonomian Masyarakat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x