-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Dukung Percepatan PTSL, Sekdakab Canangkan Pemasangan Patok Tanah Di Lampung Selatan

Aesennews Lampung
Friday, February 3, 2023, 2:03:00 PM WIB Last Updated 2023-02-03T07:03:48Z

Aesennews.com, Lampung - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, S.Sos., M.M melakukan pemasangan tanda batas secara simbolis di lokasi pencanangan Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas (GEMAPATAS) yang berlangsung di Desa Bumi Restu, Kecamatan Palas, pada Jum’at (03/02/2023).


Gerakan yang dilakukan sebagai bentuk komitmen dalam menyukseskan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Terintegrasi Tahun 2023 ini, merupakan program dari Kementerian ATR/BPN Republik Indonesia dan diselenggarakan secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia.


Dalam kegiatan tersebut, turut dilakukan juga penyerahan patok batas secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan didampingi Kepala Kantor BPN/ATR Lampung Selatan Drs. Hotman Saragih kepada Ketua Kelompok Masyarakat (Pokmas) Desa Bumi Restu Andi Hidayat di Desa Bumi Restu, Kecamatan Palas.


Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Selatan Dwi Astuti Beniyati, S.H., M.H, Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf. Fajar Akhirudin serta jajaran anggota Forkopimda, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab. Lampung Selatan Eka Riantinawati dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Erdiansyah.


Kepala Kantor BPN/ATR Lampung Selatan Drs. Hotman Saragih mengatakan, pencanangan GEMAPATAS merupakan salah satu upaya untuk menggerakkan dan meningkatkan kesadaran kepada masyarakat dalam memasang dan menjaga tanda batas tanah yang dimilikinya (ETN).

Komentar

Tampilkan

  • Dukung Percepatan PTSL, Sekdakab Canangkan Pemasangan Patok Tanah Di Lampung Selatan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x