-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polsek Cikedal Gelar Jum'at Curhat Dalam Menampung Keluhan Masyarakat Cikedal

Friday, February 3, 2023, 1:21:00 PM WIB Last Updated 2023-02-03T06:21:04Z
 

Banten Pandeglang - Polsek Cikedal melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi dan diterima langsung oleh Kanit binmas Polsek Cikedal dan bhabinkamtibmas. Jum'at (03/02/2023).

Kapolsek Cikedal IPTU Supriadi  mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

"Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Cikedal terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat," tutur Kapolsek Cikedal 

Kali ini Polsek menerima curhatan warga Desa Babakan lor Kecamatan Cikedal yang mengeluhkan tentang kenakalan remaja dan balap liar yang masih terjadi di desa babakanlor Kapolsek Cikedal yang diwakili Kanit Binmas Polsek Cikedal Bripka Masudin langsung merespon curhatan tersebut dengan menindaklanjuti laporan masyarakat.

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Cikedal Gelar Jum'at Curhat Dalam Menampung Keluhan Masyarakat Cikedal
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x