Iman dan Solidaritas, Tausyiah Bersama Polri Dalam Program Mutiara Pagi -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Iman dan Solidaritas, Tausyiah Bersama Polri Dalam Program Mutiara Pagi

    Thursday, February 2, 2023, 3:55:00 PM WIB Last Updated 2023-02-02T08:55:11Z

    Banten Serang - Ps. Pamin Subbagrenmin Biro SDM Polda Banten Aipda H. Iman Gumilar menjadi narasumber dalam program Mutiara Pagi Tausyiah Bersama Polri yang diselenggarakan Radio Republik Indonesia (RRI) pada Kamis (02/02) sekitar pukul 05.00 Wib.

    Dalam kesempatan ini H. Iman membawakan tausyiah dengan tema Iman dan Solidaritas Terhadap Sesama Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Aman, Tertib dan Kondusif. "Sebagai anggota Polri tentunya kami tidak lepas dengan tugas dalam menjalankan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sehubungan dengan hal tersebut kami membawakan tausyiah dengan tema Iman dan Solidaritas Terhadap Sesama Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Aman," kata H. Iman.

    Kemudian H. Iman menjelaskan bahwa keimanan adalah salah satu kunci untuk menciptakan keamanan dalam lingkup bermasyarakat. "Keimanan yang tertanam pada umat muslim merupakan kunci utama dalam menciptakan keamanan bermasyarakat karena sebanyak apapun polisi jika lingkungannya tidak memiliki keimanan yang bagus akan sulit menciptakan situasi aman dan kondusif pada masyarakat," tambah H. Iman.

    Terakhir H. Iman menerangkan bahwa sebagai seorang muslim kita patut meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. "Meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan cara menjalankan semua perintah Allah dan menjauhi segala larangan Allah, tidak lupa juga untuk selalu berbuat baik kepada sesama manusia dengan begitu kenikmatan akan mengikuti dalam kehidupan ini," tutup H. Iman. (Bidhumas).

    Aesennewsbanten.com ~ Bryan/ Msr/ Bidhumas

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini