Koriah Warga Desa Cijakan Yang Tunawicara dan Sebatang Kara Ambruk Rumahnya Butuh Uluran Tangan Pihak Pemerintah -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Koriah Warga Desa Cijakan Yang Tunawicara dan Sebatang Kara Ambruk Rumahnya Butuh Uluran Tangan Pihak Pemerintah

    Tuesday, February 14, 2023, 3:09:00 PM WIB Last Updated 2023-02-14T08:09:25Z


    AESENNEWS.COM. PANDEGLANG - Imbas dari hujan turun terus menerus yang disertai angin ribut, sehingga mengakibatkan salah satu rumah milik Koriah warga Desa Cijakan Yang Tunawicara dan sebatang kara ambruk rumahnya  butuh uluran tangan pihak pemerintah.

    Dengan kejadian ini tepatnya tadi pagi Hari selasa (14-02-2023) rumah nilik warga di Kp.Cimadang Rt.02/001 Desa Cijakan Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, ambruk.

    Dikeluhkan oleh tetangga  warga tersebut ,Devi mengatakan "berhubung Koriah yang lagi musibah tersebut tidak bisa bicara  alias (Tuna Wicara) ini saya bantu jelaskan kepada awak media Aesennews.com, Kejadian ambrol nya rumah koriah ini tadi pagi  sekitar jam ,07.00 WIB ", ucapnya .

    Masih dikatakan bahwa Koriah ini hidup sebatang kara bahkan kehidupan sehari- seharinya mengadalkan pemberian orang lain atau suruhan orang seperti di suruh mencuci baju pakaian atau di suruh menyetrika ",tutur Devi.

    Di benarkan pula oleh Kanah "yang masih tetangga warga tersebut ,Koriah kehidupan nya sendirian dan butuh bantuan orang lain apalagi dengan adanya musibah rumah milik satu- satu nya peninggalan orang tuanya ini ambruk.

    Dan dengan ada nya musibah berharap pihak Pemerintah Desa,Kecamatan dan Pemerintahan Kabupaten Pandeglang khususnya dinas terkait (Kadinsos) agar tanggap serta ada pedulinya untuk Koriah ,sehingga dapat meperbaiki rumahnya kembali setidaknya melalui Program Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH)", tutup nya Kanah.


    Reporter : Abro- Nunaesih
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini