Perayaan Hari ulang tahun (HUT) ke-11 Sekolah Kristen Terang Bangsa di gedung Gratia. -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Perayaan Hari ulang tahun (HUT) ke-11 Sekolah Kristen Terang Bangsa di gedung Gratia.

    AESENNEWS.COM
    Tuesday, February 14, 2023, 1:44:00 PM WIB Last Updated 2023-02-14T06:44:34Z
    AESENNEWS.COM, cirebon - Sebagaimana unit-unit lainnya di Sekolah Kristen Terang Bangsa (Play Group, TKK A-B, SDK, SMAK), demikian juga SMPK Terang Bangsa turut berpartisipasi untuk merayakan HUT Sekolah Kristen Terang Bangsa ke 11 yang bertempat di Gedung Gratia lantai 1 dari jam 08.00-14.00 WIB.

    "Hari ulang tahun (HUT) Sekolah Kristen Terang Bangsa sebenarnya jatuh pada 12 Februari 2023.  Tetapi 'kan ada rangkaiannya. Nah, rangkaiannya ini tergantung unit masing-masing. Kalau hari ini datanya untuk unit SMP, "ungkap Sir Bagus (37) (09/02/2023)

    Kemudian Sir Bagus menyatakan bahwa setiap acara rangkaian HUT Sekolah Kristen Terang Bangsa oleh unit masing-masing itu berlangsung sebelum 12 Februari 2023 yang menjadi puncak acara.
    "Pada 12 Februari 2023 sebagai puncak acara menjadi moment yang tepat untuk ibadah ucapan syukur dan penyerahan hadiah. Tetapi karena 12 Februari 2023 itu jatuh pada hari Minggu, maka puncak acara dimundurkan sehari pada Senin, 13 Februari 2023, "imbuhnya.
         
    Informasi berikutnya, ada empat (4) jenis perlombaan yang diadakan oleh unit SMP Kristen Terang Bangsa dalam rangka memeriahkan HUT Sekolah Kristen Terang Bangsa. Dua secara offline, yaitu perlombaan membuat sekaligus menghiasi kartu ucapan dan perlombaan paduan suara, sedangkan dua lagi secara online adalah mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Sekolah Kristen Terang Bangsa di akun Tiktok dan membuat poster.

    "Dengan mengingat yang namanya perlombaan pasti berhadiah, maka pada setiap jenis perlombaan tersebut dipilih juara 1,2 dan 3 yang masing-masing akan menerima hadiah berupa uang tunai dan sertifikat, "kata kepala sekolah SMP yang sekarang masuk ke tiga (3) periode menjabat ini.
         
    Ketika dimintai keterangan tentang dari mana saja sumber dana penyokong acara lomba, kepala sekolah yang berdarah campuran Bali-Cirebon ini pun terkesan enggan membeberkannya.
    "Pokoknya semua ditanggung oleh pihak sekolah. Sedikit pun tidak meminta sumbangan dari para orang tua siswa, "tegasnya.
         
    Sebagaimana setiap perayaan HUT Sekolah Kristen Terang Bangsa pada tahun-tahun sebelumnya, demikian pula HUT-nya yang ke 11 sekarang - SMP Kristen Terang Bangsa tidak melihat secara mekanis, dalam arti hanya acara yang diulang-ulang tanpa makna.
    "Khusus pada HUT-nya yang ke 11 ini, dengan adanya perlombaan-perlombaan di dalamnya menjadi ajang bagi siswa/i SMP Kristen Terang Bangsa untuk mengembangkan kreativitas dan menumbuhkan rasa cinta dan kebanggaan terhadap Sekolah Kristen Terang Bangsa. Begitu juga dengan kami guru-gurunya, perasaan cinta dan bangga terhadap Sekolah ini semakin bertumbuh kuat di dalam hati, "demikian dikatakannya mengakhiri pembicaraan kepada awak media Aesennews.com. -david-
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini