MURFATI LIDIANTO: MELALUI GEKIRA, KAMI BERJUANG MEMBERI WARNA UNTUK KOTA BEKAS -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    MURFATI LIDIANTO: MELALUI GEKIRA, KAMI BERJUANG MEMBERI WARNA UNTUK KOTA BEKAS

    AESENNEWS.COM
    Monday, February 20, 2023, 5:25:00 PM WIB Last Updated 2023-02-20T10:25:43Z
    KOTA BEKASI – AESENNEWS.COM.  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bekasi merayakan Hari Ulang Tahun ke-15, Hari ini, Minggu (19/2). Acara yang berlangsung di Kantor DPC ini dipadati ribuan kader dari berbagai pelosok Kota Bekasi dan dihadiri oleh Plt. Walikota Bekasi, Bapak Tri Adhianto. Perayaan Ulang Tahun yang mengambil tema, “Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia Raya” ini, dihadiri juga tokoh masyarakat dan beberapa pimpinan partai, antara lain Partai Golkar, PPP, Nasdem, PSI, Partai Gelora, PKS, PDIP, Perindo dan Hanura.
    Berbagai harapan untuk Gerindra yang lebih baik dalam perannya bagi masyarakat dan bangsa disampaikan pimpinan dan kader dari partai besutan Letjen TNI (Purn) Prabowo Soebijanto Djojohadikusumo ini. Ir. H. Nuroji, yang hadir mewakili DPP menyatakan bahwa Gerindra harus bergerak untuk mensejahterakan masyarakat dan bangsa.


    “Gerindra harus bergerak setiap saat, Gerakan untuk turut mensejahterakan masyarakat karena Gerindra dilahirkan dibentuk seperti partai-partai lain punya tujuan mulia, untuk mensejahterakan bangsa,” tegas Anggota DPR RI dari dapil Kota Bekasi dan Depok ini.


    “Gerindra lahir punya tujuan mulia, terus membangun Indonesia sesuai yang dicita-citakan oleh para pendiri kita. Semua kader, semua anggota dewannya di tingkat pusat, tingkat propinsi harus bermanfaat kepada lingkungannya, kepada masyarakatnya. DPRD Kota Bekasi harus bermanfaat kepada masyarakat Bekasi. Harus turut membangun Kota Bekasi,” tegas Nuroji lagi.


    Menyikapi pesan Nuroji, Anggota DPRD Kota Bekasi Murfati Lidianto, S.E., M.A menyatakan komitmennya untuk terus memberi warna bagi Kota Bekasi sesuai visi misi dan cita-cita Partai.


    “Sebagai kader, kami akan terus memberi warna untuk Kota Bekasi khususnya melalui organisasi sayap GEKIRA (Gerakan Kristen Indonesia Raya), kami hadir sekitar ada 100 orang dan ini memberikan bukti bahwa Gerindra dalah partai nasionalis yang terbuka untuk semua kalangan,” ujar Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi ini.


    Lebih lanjut, Murfati begitu ia disapa, menyampaikan tekadnya untuk berjuang maksimal di Pemilu 2024 sehingga target 10 kursi Partai Gerindra di DPRD Kota Bekasi terpenuhi.


    “Ada target Partai Gerindra Kota Beaksi di 2024. Dan kami akan berjuang untuk memenangkan 10 kursi untuk Kota Bekasi di Pemilu 2024,” tukasnya optimis.


    Terkait berbagai pendapat dari para pengamat politik bahwa Pemilu 2024 dapat memicu perpecahan bangsa, Murfati meyakinkan bahwa DPC Gerindra Kota Bekasi komitmen berpartisipasi menjaga kerukunan.


    “Pasti! Partai Gerindra akan berkontribusi dalam memberikan ketenangan dan keamanan untuk pemilu tahun 2024. Semoga berjalan dengan damai dan lancar dan terpilih wakil rakyat dan presiden yang diinginkan dari masyarakat Kota Bekasi,” tuturnya.


    “Harapan kami di Gekira dari partai Gerindra adalah memenangkan Pak Prabowo dan kami sudah akan deklarasi ‘Laskar Prabowo 08’. Tunggu yah nanti, bulan maret atau April,” sebut Murfati meyakinkan.


    Sementara itu, sebagai kader partai yang sudah 2 periode duduk sebagai anggota DPRD Kota Bekasi, Murfati berharap seluruh kader partai yang akan maju pada Pemilu 2024 akan mengedepankan persatuan dan kedamaian untuk kemajuan Partai sehingga dapat memenangkan suara di berbagai wilayah baru.


    “Harapan saya sebagai senioritas di Partai Gendra yang sudah dua periode duduk sebagai anggota dewan Kota Bekasi, Mari kita bangun kebersamaan sebagai sesama kader partai. Bertandinglah dengan damai dan tidak saling sikut-sikutan. Selain di lumbung Gerindra, ayo bergeser juga ke tempat lain agar kita bisa memenangkan juga di wilayah tersebut,” tutur Murfati kepada jurnalis reportasebekasi.id di sela-sela acara perayaan Ulang Tahun Partai.


    Selain Ir. H. Nuroji yang mewakili DPP Partai Gerindra, tampak hadir dalam perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra ini, Dr. H. Abdul Harris Bobihoe, M.Si Anggota DPRD Jawa Barat sekaligu sebagai Dewan Pembina, R. Eko Setyo Pramono, SE Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi dan penanggung jawab. Adapun Ketua Panitia adalah Berty Maxi Wenur serta Sekretaris Abat Lessy Achmad.


    Dalam acara HUT Partai Gerindra tahun ini, selain diisi pembacaan ayat suci Al-Quran, tausyiah, hiburan dan doorprize, juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial santunan anak yatim 150 orang, Donor Darah. (RSO)

    Editor Kefas Hervin Devananda,STh
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini