Polda Banten Gelar Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Polda Banten Gelar Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik

    Thursday, February 2, 2023, 10:08:00 AM WIB Last Updated 2023-02-02T03:08:29Z

    Banten Serang - Polda Banten gelar pelatihan keterampilan dan etika pelayanan publik bagi personel Polda Banten bertempat di Ruang Rupatama Polda Banten pada Kamis (02/02).

    Kegiatan ini dipimpin Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana didampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto serta dihadiri oleh Dekan Bapak Saeful dari Universitas Prof. Dr. Mustopo Beragama.

    Dalam sambutannya Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut. "Program ini bertujuan untuk meningkatkan personel Polda Banten dalam berkomunikasi sosial melalui media digital yang bekerja dalam bidang pelayanan publik yang berinteraksi langsung dengan masyarakat," kata Dwita.


    Dwita berharap dengan digelarnya kegiatan tersebut dapat memberikan tambahan informasi. "Kami berharap dengan adanya pelatihan ini dapat memberikan tambahan informasi kepada personel, mendapatkan cara berkomunikasi dengan baik khususnya melalui media digital, dalam rangka peningkatan kemampuan personel secara maksimal," ucap Dwita.

    Saeful mengatakan kegiatan ini terlaksana karena pihaknya bekerja sama dengan Polda Banten. "Kegiatan ini terselenggara karena Universitas kami menjalin kerjasama dengan Polda Banten untuk beberapa kegiatan, diantaranya kerjasama dibidang pendidikan," ucap Saeful.

    Terakhir Saeful mengatakan semoga pelatihan bisa memberikan kontribusi yang baik untuk kedepannya. "Mudah-mudahan pelatihan hari ini bisa memberikan kontribusi dalam dunia digital, salah satu contoh baik dikepolisian adalah RTMC Polri, dan semoga kebaikan itu bisa dicontoh oleh lainnya dan dapat diberi apresiasi oleh masyarakat," tutup Saeful (Bidhumas).

    Aesennewsbanten.com ~ Bryan/ Msr/ Bidhumas

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini