-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polres Cilegon Laksanakan Blue Light Patrol Malam Minggu Cegah Gangguan Kamtibmas

Sunday, February 12, 2023, 6:59:00 PM WIB Last Updated 2023-02-12T11:59:43Z

Banten Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten bersama Polsek jajaran menggelar kegiatan Blue light patrol serentak di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten untuk mencegah gangguan Kamtibmas pada Minggu (12/02).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan membenarkan kegiatan tersebut. "Betul bahwa pada Minggu dini hari (12/02) Polres Cilegon Polda Banten bersama Polsek jajaran polres Cilegon menggelar patroli Blue light patrol," ucap Sigit.

Kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas. "Kegiatan ini bertujuan untuk antisipasi gangguan kamtibmas khususnya konvoi berandalan bermotor, balap liar, knalpot bising, kasus Curat, Curas, Curanmor R2 & R4 serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyaraka di daerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten," ujar Sigit.


"Dalam pelaksanaan Blue light patrol yang dilaksanakan pada malam Minggu ini tidak ditemukan hal hal yang mengganggu ketertiban umum sehingga kegiatan masyarakat di daerah hukum Polres Cilegon Banten berjalan dengan lancar dan aman," tambah Sigit.

Sigit menghimbau kepada masyarakat khususnya orang tua agar menjaga putra dan putri nya. "Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya orang tua agar menjaga putra dan putri nya dari pelaku kejahatan atau menjadi pelaku kejahatan perlu diingat usahakan putra dan putri sudah berada di rumah pada pukul 21.00 ib, untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan," tegas Sigit.

"Jangan lupa laporkan bila ada kejahatan atau memohon bantuan kepolisian dengan call center 110 atau melaporkan langsung kepada kantor Kepolisian terdekat," tutup Sigit (Bidhumas).

Aesennewsbanten.com ~ Bryan/ Maisachrir/ Bidhumas
Komentar

Tampilkan

  • Polres Cilegon Laksanakan Blue Light Patrol Malam Minggu Cegah Gangguan Kamtibmas
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x