Polres Pandeglang Gelar Jumat Curhat, Beri Edukasi Anak di Panti Asuhan -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Polres Pandeglang Gelar Jumat Curhat, Beri Edukasi Anak di Panti Asuhan

    Friday, February 3, 2023, 1:16:00 PM WIB Last Updated 2023-02-03T06:16:21Z

    Banten Polres Pandeglang, ~ Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang menggelar kegiatan “Jumat Curhat” di Panti Asuhan Hasanudi Kab. Pandeglang, Jumat (03/02/2023).

    Kegiatan ini merupakan program yang digagas Mabes Polri agar kepolisian mendengar langsung keluhan, saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

    Kegiatan Jumat Curhat ini dipimpin oleh Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi didampingi Kasat Binmas AKP Satir, Kasat Samapta AKP Lutfi Tamimi Napitupulu, dan Kasi Propam Ipda Deden, yang dihadiri oleh pengurus panti asuhan dan anak-anak panti asuhan.

    Wakapolres mengatakan, program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polres Pandeglang dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan warga.


    "Terima kasih kepada bapak dan ibu serta anak-anak yang sudah hadir. Polri sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan," jelas Kompol Andi.

    Lebih lanjut Kompol Andi menegaskan, Polres pandeglang berkomitmen untuk senantiasa melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat. Selain itu, Polres Pandeglang juga selalu siap mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat dan serta mencari solusi yang terbaik.

    "Kami harapkan masyarakat agar menyampaikan apa saja yang menjadi persoalan yang belum kita ketahui. Kami siap melayani dan memberikan solusi terbaik," ungkap Wakapolres.

    Untuk diketahui, dalam kegiatan Jum'at Curhat ini berlangsung santai dan penuh keakraban. Masyarakat memberikan saran untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian.

    Adapun curhatan dari anak-anak panti asuhan, perlunya dari pihak Polres memberikan edukasi kepada kalangan milenial terkait maraknya isu yang beredar yang memojokkan pihak Polri karena itu bisa memicu ketidakpercayaan masyarakat terhadap Polri padahal polri mayoritas adalah orang baik.

    "Insyaallah, semua curhat akan dicarikan solusi terbaik. Terima kasih atas segala masukannya dan semoga silaturahmi tetap terjalin dan kita selalu menjaga keamanan bersama," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini