Polsek Bojong Gelar Jum'at Curhat dengan perangkat desa cijakan kec bojong. -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Polsek Bojong Gelar Jum'at Curhat dengan perangkat desa cijakan kec bojong.

    Friday, February 3, 2023, 3:36:00 PM WIB Last Updated 2023-02-03T08:36:16Z

    Banten Pandeglang - polsek bojong , kapolsek bojong didampingi Bhabinmas Polsek bojong Polres Pandeglang melaksanakan program Jum’at Curhat Presisi Polri, giat Jum’at Curhat kepada perangkat desa cijakan kec bojong untuk memberikan arahan, himbauan Kamtibmas dan mendengarkan Curhatan dari masyarakat desa cijakan Kecamatan Bojong. Jum’at (03/02/2023). 

    Kapolres Pandeglang AKBP BELNY WARLANSYAH, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojong Akp Kuswana, melaksanakan program Jum’at curhat dengan sambang, silaturahmi dan mendengarkan curhatan dari perangkat desa dan masyarakat, membahas tentang gangguan Kamtibmas. 


    Kapolsek Bojong memberikan himbauan Kamtibmas agar senantiasa mengajak para perangkat desa cijakan untuk menyampaikan kpd masyarakatnya dalam. menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya. 

    Sementara itu salah satu  perangkat Desa, sangat mengapresiasi dan mendukung program ini. Serta menyampaikan tanggapannya dimana selama ini situasi daerahnya dianggap. Kondusif serta ucapan trmkasih Karena dalam kegiatan ini ada sharing dari masyarakat dengan pihak Kepolisian, sehingga aspirasi masyarakat terserap. Harapannya kegiatan ini tidak hanya ada hari ini saja, namun juga nantinya bisa di tempat lain. Ujar Warga

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini