-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polsek Bojong Gelar Jum'at Curhat dengan perangkat desa cijakan kec bojong.

Friday, February 3, 2023, 3:36:00 PM WIB Last Updated 2023-02-03T08:36:16Z

Banten Pandeglang - polsek bojong , kapolsek bojong didampingi Bhabinmas Polsek bojong Polres Pandeglang melaksanakan program Jum’at Curhat Presisi Polri, giat Jum’at Curhat kepada perangkat desa cijakan kec bojong untuk memberikan arahan, himbauan Kamtibmas dan mendengarkan Curhatan dari masyarakat desa cijakan Kecamatan Bojong. Jum’at (03/02/2023). 

Kapolres Pandeglang AKBP BELNY WARLANSYAH, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojong Akp Kuswana, melaksanakan program Jum’at curhat dengan sambang, silaturahmi dan mendengarkan curhatan dari perangkat desa dan masyarakat, membahas tentang gangguan Kamtibmas. 


Kapolsek Bojong memberikan himbauan Kamtibmas agar senantiasa mengajak para perangkat desa cijakan untuk menyampaikan kpd masyarakatnya dalam. menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya. 

Sementara itu salah satu  perangkat Desa, sangat mengapresiasi dan mendukung program ini. Serta menyampaikan tanggapannya dimana selama ini situasi daerahnya dianggap. Kondusif serta ucapan trmkasih Karena dalam kegiatan ini ada sharing dari masyarakat dengan pihak Kepolisian, sehingga aspirasi masyarakat terserap. Harapannya kegiatan ini tidak hanya ada hari ini saja, namun juga nantinya bisa di tempat lain. Ujar Warga

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Bojong Gelar Jum'at Curhat dengan perangkat desa cijakan kec bojong.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x