Polsek Kediri Kota Gelar Patroli Harkamtibmas Antisipasi Perjudian dan Sabung Ayam -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Polsek Kediri Kota Gelar Patroli Harkamtibmas Antisipasi Perjudian dan Sabung Ayam

    Sunday, February 12, 2023, 9:46:00 PM WIB Last Updated 2023-02-12T14:45:59Z

     


    Kediri (12/2). Polsek Kediri Kota menggelar Patroli Harkamtibmas antisipasi perjudian dan sabung ayam di wilayah hukum Polsek Kediri Kota yaitu di Kelurahan Balowerti dan Kelurahan Semampir, pada Sabtu (11/2).

    Turut serta dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kediri Kota Mustakim dan sejumlah anggota, diantaranya Ipda Cham Sunarko, Ipda Wahyudi, Aiptu Zashudi, Aiptu Beni Martyudi, Aipda Ike Hutayane, Bripka Ari Bahktiar, Aiptu Arda Ilham, Aipda  Prima dan Aiptu Toni Ismanto.

    Kapolsek Kediri Kota, Mustakim mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut diamankan sejumlah barang bukti dari dua tempat yang dirazia.

    "Barang yang kami amankan diantaranya dua ekor ayam jago warna hitam dan merah, tempat seleksi ayam yang terbuat dari besi, spon dan triplek, satu jam dinding, dua lampu dop, satu kurungan ayam dari bambu, dan satu karpet biru ukuran 4x4. Semua barang bukti kami amankan di Polsek," ujarnya.

    Ia menjelaskan bahwa dari kedua tempat tersebut ditemukan adanya seleksi atau bursa penjualan ayam melalui seleksi. "Pemilik tempat dan Pemilik ayam kami lakukan pemeriksaan dan pembinaan di Reskrim Polsek Kediri Kota serta dilakukan penyitaan terhadap barang bukti yang ada kaitannya dalam masalah tersebut sebagai langkah antisipasi adanya perjudian," ujarnya.  

    Menurutnya, dalam Patroli dan Pemeriksaan kepada pemilik tempat dan kedua pemilik ayam itu tidak ditemukan dan tidak ada unsur perjudian dalam masalah tersebut. "Namun yang ditemukan adalah adanya seleksi atau bursa penjualan Ayam melalui seleksi saja. Sehingga dilakukan pembinaan saja," pungkasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini