-->

iklan tengah artikel

no-style

Rencana Usulan Tahun 2024, Pembangunan Jalan Dan Kantor Kecamatan Merbau Mataram Dibangun Tahun Ini

Aesennews Lampung
Wednesday, February 8, 2023, 3:00:00 PM WIB Last Updated 2023-02-08T08:00:50Z

Aesennews.com, Lampung - Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2024 terus bergulir.


Agenda rutin tahunan itu berlanjut ke Kecamatan Merbau Mataram. Kegiatan yang terpusat di Lapangan Desa Panca Tunggal, Kecamatan Merbau Mataram, dibuka langsung Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, pada Rabu (8/2/2023).


Diawal acara, Camat Merbau Mataram Heri Purnomo melaporkan, serapan realisasi pembangunan tahun 2022 Kecamatan Merbau Mataram mencapai 84%.


Heri Purnomo mengungkapkan untuk capaian realisasi pembangunan tahun 2022 pada sektor infrastruktur jalan telah dibangun Jalan Poros Simpang Serdang sampai dengan Talang Jawa batas Lampung Timur dengan menelan biaya kurang lebih 43 miliar rupiah.


“Sekali lagi terima kasih kepada bapak bupati. Selain itu, kami juga mengusulkan program prioritas pembangunan tahun 2024 agar dibangun jalan di sejumlah desa. Dan mohon untuk dibangun kantor Kecamatan Merbau Mataram,” harapnya (ETN).

Komentar

Tampilkan

  • Rencana Usulan Tahun 2024, Pembangunan Jalan Dan Kantor Kecamatan Merbau Mataram Dibangun Tahun Ini
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x