Yonif Raider 300/Bjw Bagikan Takjil Untuk Warga Cianjur -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Yonif Raider 300/Bjw Bagikan Takjil Untuk Warga Cianjur

    Aesennews Lampung
    Sunday, March 26, 2023, 5:25:00 PM WIB Last Updated 2023-03-26T10:25:06Z

    Aesennews.com, Cianjur - Yonif Raider 300/Bjw membagikan takjil secara gratis kepada warga yang melintas didepan Batalyon. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat.


    Hal tersebut yang di sampaikan oleh Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw Kodam III/Slw Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P., dalam release tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (25/03/2023).


    Dijelaskan Danyonif Pembagian takjil ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonif Raider 300/Bjw dengan penuh semangat. Mereka membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor dan pengguna jalan yang melintas di depan batalyon. Takjil yang dibagikan berupa kolak dan minuman berbuka puasa," ujarnya.


    Beliau menambahkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan. "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai prajurit TNI kepada masyarakat dan juga sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Ramadhan," tambahnya.


    Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat sekitar. "Kami ingin memperkuat hubungan kami dengan masyarakat sekitar, dan juga menunjukkan bahwa TNI selalu hadir untuk masyarakat," katanya.


    Sementara itu, warga yang mendapat takjil dari Yonif Raider 300/Bjw mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut. Mereka mengapresiasi kepedulian TNI kepada masyarakat dan berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang.


    Diharapkan, kegiatan pembagian takjil ini dapat membantu masyarakat yang sedang berpuasa, serta meningkatkan hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat (Nanang/Jakarta).


    Sumber: Pen Yonif Raider 300/bjw

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini