-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Acara Puncak HUT RI Ke- 78 di Desa Cilabanbulan Berjalan Meriah Beberapa Kegiatan Lomba & Adakan Santunan Anak Yatim Piatu

Thursday, August 31, 2023, 7:59:00 AM WIB Last Updated 2023-08-31T00:59:18Z

AESENNEWS.COM. PANDEGLANG - Dalam rangka acara puncak di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 tahun 2023.Patut dimeriahkan seperti yang di adakan di Desa Cilabanbulan Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Rabu (30-08-2023)

Acara puncak HUT RI Ke - 78 di adakan di lapangan Putsal Embung Desa yang di hadiri oleh pihak kecamatan,Kades,Prangkat desa dan Bekerja sama dengan Kominfo ,Donatur  dan Tokoh masyarakat  termasuk peserta serta calon Dewan PKS Ayat turut hadir dalam memeriahkan acara ini.

Dipaparkan oleh Kades cilabanbulan,Iwan Hermawan "Alhamdulilah  acara puncak HUT RI ke - 78 ini Kita adakan beberapa kegiatan acara lomba olah raga ,Seni dan Budaya yang di ikuti oleh warga masyarakat desa cilaban bulan khususnya,dengan tujuan menjalin sesama warga RT,RW di masing-masing kp.agar terjalin kekompakan serta terasa persaudaraan itu yang terpenting dan bukan mengejar suatu hadiah ucapnya kepada awak media,Rabu (30- O8-2023).

Dan masih dilanjut bahwa acara ini kita akan  terus diadakan untuk tahun- tahun kedepannya  serta berharap untuk warga masyarakat desa cilaban bulan bisa kompak bersatu dengan satu tujuan desa cilaban bulan kompak semangat dan lebih maju tegasnya ,Iwan Hermawan.

Pesan terakhir semoga acara ini dapat bermanfaat terutama adanya jaman Digital yang serba mudah praktis bisa di gunakan dan dimanfaatkan kearah yang positif jangan disalah gunakan yang imbasnya nanti dapat merugikan diri sendiri tutupnya.

Disisi lain oleh Sintia Dewi .bahwa jaman Digital ini diharapkan digunakan dengan baik...dijaman sekarang interasi digital sudah lumrah digunakan oleh warga masyarakat melalui Han pon (Hp).gunakan kan sebagai alat komunikasi dengan benar dan baik pungkasnya.

Reporter : Nunaesih- A.Sururi
Komentar

Tampilkan

  • Acara Puncak HUT RI Ke- 78 di Desa Cilabanbulan Berjalan Meriah Beberapa Kegiatan Lomba & Adakan Santunan Anak Yatim Piatu
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x