-->

iklan tengah artikel

no-style

BUPATI SLEMAN membuka acara Youth Festival INDEPENDENCE

AESENNEWS.COM
Saturday, August 19, 2023, 3:36:00 PM WIB Last Updated 2023-08-19T08:37:09Z
AESENNEWS.COM, Jakarta - Dalam memperingati hari Kemerdekaan RI ke 78 tahun, DPD MUKI Sleman bekerjasama dengan YMC (Youth Movement Center) menggelar acara akbar di Sleman City Hall (SCH) pada hari/tgl, Jumat - Sabtu 18 & 19 Agustus 2023. 

Adapun 7 (tujuh) acara istimewa yang dikemas secara apik dan meriah ini adalah: 
1. Festival Band lagu kebangsaan 
2. Festival Solo Vocal lagu kebangsaan 
3. Pameran UMKM 
4. Karnaval 
5. Melukis oN the spot 
6. Dialog Budaya dan Kebangsaan 
7. MUKI AWARD 

Acara spesial ini dibuka oleh Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo hari Jumat, 18 Agustus 2023 tepat jam 13.30 yang dalam sambutannya beliau mengatakan sangat senang dan mendukung pagelaran ini karena membangkitkan semangat anak-anak muda untuk mengembangkan potensi dan talentanya. 

Pagelaran dihari pertama adalah Festival Band, Vokal dan Pameran UMKM yang dihadiri sekitar 500 orang. Adapun total jumlah peserta band dan vokal ada 70 anak-anak muda. 

Pdt. Arief Arianto Ketua DPD MUKI Sleman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sleman (Pemda), Bapak Sukeno (Owner SCH) dan tim managemen SCH, Tim YMC - Panitia Acara yang bekerja maksimal dan luar biasa, serta sekolah2 SMA, SMTK se DIY yang telah mendukung acara ini. 

Acara yang rencananya akan diadakan setiap tahun ini diharapkan dapat menjadi wadah anak-anak muda untuk menyalurkan bakat dan talentanya serta menjadi jembatan komunikasi antar generasi ke generasi dan antar generasi dengan pemerintah daerah.
Komentar

Tampilkan

  • BUPATI SLEMAN membuka acara Youth Festival INDEPENDENCE
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x