-->

iklan tengah artikel

no-style

Polri Peduli, Bripka Leonardo Dampingi Pengobatan Ke Rumah Sakit Warga Sukanegara Kecamatan Bangun Rejo

Aesennews Lampung
Sunday, August 27, 2023, 10:01:00 AM WIB Last Updated 2023-08-27T03:03:08Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Sosok Polisi Penolong yang bertugas di jajaran Polsek Bangun Rejo, Polres Lampung Tengah Polda Lampung, ini dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi, baik di lingkungannya bertugas sebagai Anggota Bhabinkamtibmas maupun di wilayah lain.


Bripka Leonardo yang akrab disapa ‘’Pak Bhabin,’’ oleh warganya merasa selalu terpanggil untuk menolong masyarakat yang membutuhkan, baik dari hasil keringatnya sendiri maupun dengan menjemput bantuan dari berbagai pihak.


Disamping padatnya tugas Kepolisian yang diemban oleh Bripka Leonardo, namun tak menghalangi semangatnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.


Kemarin, Jum’at (25/08/23) Bripka Leonardo, memberikan Motivasi berupa pendampingan pengobatan ke rumah sakit terhadap Nursiyem (80) warga dusun IV Kampung Sukanegara Kecamatan bangunrejo. Dimana, sejak 12 Tahun yang lalu Nursiyem menderita sakit Jantung.


Sementara Anaknya Suparji tidak mampu membawa orang Tuanya untuk Berobat ke Rumah Sakit, karena kondisi ekonomi keluarga yang bersangkutan kurang mampu.


“Akhirnya, Bripka Leonardo Sebagai Bhabinkamtibmas menyambangi kediaman Nursiyem," Kata AKP Ferryantoni,S.H.,M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit. S.H.,S.I.K.,M.M.


Pihaknya menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai wujud ‘’Jiwaku Penolong’’ bahwa Polri selalu ada untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih.


Lebih lanjut Nursiyem mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan Motivasi yang diberikan oleh  Bripka Leonardo Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Rejo,” ucapnya.


Terimakasih Pak Polisi yang telah memotivasi untuk memberikan Pendampingan kepada Kami. “Kami sangat senang atas kepedulian Polri terhadap kami, semoga Bapak dan anggota senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas,” jelasnya (ETN).

Komentar

Tampilkan

  • Polri Peduli, Bripka Leonardo Dampingi Pengobatan Ke Rumah Sakit Warga Sukanegara Kecamatan Bangun Rejo
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x