-->

iklan tengah artikel

no-style

Bantuan Bio Konversi Untuk Padi Dari Dinas Pertanian Sudah Diterima Korluh Cisata. Didampingi Muspika Camat Cisata

Friday, September 8, 2023, 8:10:00 AM WIB Last Updated 2023-09-08T01:10:24Z


AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dalam rangka untuk meningkatkan produktifitas dibidang pertanian ,Pemerintah melalui Dinas Pertanian  memberikan bantuan pupuk berupa Bio Konvesi untuk para petani se wilayah Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Bantuan tersebut diterima langsung dihalaman kantor Korluh Pertanian -Cisata yang di hadiri oleh Korluh serta pihak Dinas Pertanian ,Camat Cisata  Muspika (Kapolsek ) dan jajaran nya.

Dipaparkan oleh Korluh Cisata,Yayat' Bantuan ini dari pemerintah (APBN) yang direalisasikan langsung melalui Dinas Pertanian Provinsi dan Kabupaten Pandeglang,Untuk persiapan musim tanam dan mudah-mudahan segera ada hujan turun sehingga para petani bisa ber cocok tanam padi di bulan Oktober ini tuturnya kepada awak media ,Jum'at ( 8-09-2023).

Disisi lain di katakan Camat Cisata, Asep Setia Permana "Terkait bantuan bio konservasi untuk padi ,Alhamdulilah kelompok tani di kecamatan Cisata khususnya mendapatkan bantuan tersebut sehingga produktifitas petani diharapkan dapat meningkat ucapnya.

Dan masih dilanjut bantuan untuk para petani yang diterima baru bio konsversi dan paling bantuan yang lain nya seperti Traktor masih dalam proses usulan dari Poktan ke Pemerintah daerah pungkasnya,Asep Setia Permana.


Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Bantuan Bio Konversi Untuk Padi Dari Dinas Pertanian Sudah Diterima Korluh Cisata. Didampingi Muspika Camat Cisata
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x