-->

iklan tengah artikel

no-style

GusLeman: 'Jika Jokowi datang di Pengadilan Negeri Semarang tanggal 21 September 2023,Setelah Jokowi lengser saya akan bantu Gibran 2 kali jika Gibran punya masalah hukum'

AESENNEWSJAWATENGAH
Monday, September 18, 2023, 9:29:00 AM WIB Last Updated 2023-09-18T02:31:20Z
AESENNEWS.COM - Semarang,Pho Iwan Salomo ,SH alias Gus Leman Kuasa Hukum Penggugat dalam  Perkara No 425 / Pdt.G / 2023 / PN.Smg  menegaskan sesungguhnya Presiden Jokowi wajib untuk hadir di PN Smg , Presiden Jokowi itu harus memberikan suatu contoh yang baik kepada seluruh rakyat Indonesia.

 Gus Leman menegaskan Presiden Jokowi selain sebagai pemimpin tertinggi bangsa Indonesia juga adalah panutan bagi rakyat Indonesia  jika Presiden Jokowi tidak hadir tentunya rakyat akan bertanya-tanya dan akan meniru langkah dari Presiden.

Gus leman memahami kesibukan yang luar biasa dari Presiden namun Presiden kan bisa hadir dimana – mana masak ini untuk kepentingan bangsa dan negara Indonesia Presiden tidak bisa hadir ya harus bisa hadir tegas Gus Leman.

 Gus Leman berjanji dan bersumpah akan membantu Gibran 2 kali setelah Jokowi purna tugas sebagai Presiden jika Gibran punya masalah hukum saya akan bela 2 kali, Jokowi setelah tidak jadi presiden akan seperti SBY jadi rakyat biasa.

Gus Leman menegaskan jika Presiden Jokowi tidak hadir dan nantinya keadilan hukum yang diharapkan oleh istri Gus Leman tidak bisa terwujud , maka Gus Leman akan mempertimbangkan untuk pindah kewarganegaraan ke negara lain ya kalau tidak malaysia ya arab saudi yang jelas negara islam  ,buat apa jadi rakyat Indonesia jika mencari keadilan susahnya setengah mati bahkan Presiden juga tidak bisa membantu.

Gus Leman menyampaikan mulai sejak gugatan didaftarkan dirinya dan istrinya setiap waktu membaca doa Nabi Yunus jadi Insya Allah Presiden Jokowi akan hadir di Kota Semarang.

 Tidak ada kata mustahil jika tangan Allah bekerja, Allah telah memberikan kepercayaannya kepada Jokowi untuk memimpin negara Indonesia selama 2 periode maka Allah pasti bisa memaksa Presiden Jokowi untuk hadir di PN Semarang ,saya sangat percaya sekali kepada Allah jadi saya haqul yakin Presiden Jokowi akan hadir di PN Smg  jangan salahkan Allah jika Allah nantinya sampai menitikkan air mata dan negara Indonesia akan banjir bandang besar,jelasnya.

 Negara Indonesia itu didirikan untuk bangsa Indonesia bukan untuk bangsa asing dan Gugatan Warga Asing bisa menghalangi Eksekusi apa tidak takut Negara Indonesia akan hancur Pak jokowiku sayang,' tutup Gus Leman.18-09-2023(Hadi-Red).
Komentar

Tampilkan

  • GusLeman: 'Jika Jokowi datang di Pengadilan Negeri Semarang tanggal 21 September 2023,Setelah Jokowi lengser saya akan bantu Gibran 2 kali jika Gibran punya masalah hukum'
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x