-->

iklan tengah artikel

no-style

Marno : "Prabowo - Budiman (PRABU) bakal memenangkan pemilihan Capres 2024

AESENNEWSJAWATENGAH
Tuesday, September 26, 2023, 10:05:00 PM WIB Last Updated 2023-09-26T15:06:25Z
AESENNEWS.COM - Semarang, Berdasarkan prediksi dari Sumarno ,salah seorang Aktifis sekaligus Kepala Relawan Prabu(Prabowo -Budiman) kota Semarang, Budiman bakal Wakil Presiden dan Prabowo bakalan menjadi Pemimpin di Negeri ini.

Saat di temui, Sumarno menjelaskan ,'InsyaAllah bang, negeri ini nantinya akan di pimpin oleh salah seorang ahli dalam strategi perang dan ahli dalam segala bidang apapun juga. Pokoknya kita nggak ragu lagi untuk mendukung beliau. Dialah dua orang yang saling bersinergi untuk memajukan NKRI. Sangat tidak salah bila seluruh warga masyarakat Indonesia untuk memilih Prabowo dan Budiman sebagai Pemimpin negara kita yang kita Cintai ini,'jelasnya.

Marno yang selalu aktif dalam memperjuangkan Prabowo-Budiman ini, menghimbau pada seluruh masyarakat Jateng kususnya, bisa langsung kontek ke nomernya yang sudah di sediakan,bilamana ingin menjadi bagian dari pendukung Prabu, baik tingkat DPD maupun DPC ,bisa di nomer 081215588342.

Relawan PRABU secepatnya akan membentuk keorganisasian dari berbagai kota di seluruh indonesia. Hal ini memang sudah di rancang kusus kepada para ketua dan pengurus yang sangat berkompeten di bidangnya.

Titik yang tak kalah pentingnya adalah di Jawa Tengah, karena jawa tengah sudah tidak ada pilihan lagi dalam menjagokan orang yang patut di percaya dalam hal memimpin bangsa ini, maka dari itulah Sumarno optimis bahwa Pendukung PRABU(Prabowo-Budiman) makin terus bertambah, baik dari Pulau Jawa maupun Luar Jawa.

Jika kita menilik dari bahasanya Hadi Purwono yang juga Penggerak sekaligus memotori dalam penggalangan massa, Hadi juga memprediksi akan menang pasti menang kalau memang Prabowo dan Budiman akan mencalonkan Capres di 2024 nanti.

"Di Jawa ini nanti akan menjadi lautan pendukung Prabu(Prabowo-Budiman). Para Mahasiswapun terlihat sangat begitu ngefansnya sama Prabowo dan Budiman, karena mereka berdua walau pernah terjadi sebuah benturan, toh akhirnya sekarang bersatu akan membangun bangsanya,'tutup Hadi Purwono seraya sambil nyrutup kopi hitam.26-09-2023(Endang SP).
Komentar

Tampilkan

  • Marno : "Prabowo - Budiman (PRABU) bakal memenangkan pemilihan Capres 2024
  • 0

Terkini

.

Topik Populer

kiri kanan iklan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

Iklan

Close x