-->

iklan tengah artikel

no-style

Meriahkan HUT RI KE-78, HIPMA (Himpunan pemuda/i Gedangmas) gelar karnaval

Wednesday, September 6, 2023, 10:27:00 PM WIB Last Updated 2023-09-06T15:41:47Z

AESENNEWS - Pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78, semangat nasionalisme tak hanya dirasakan oleh kalangan dewasa, namun juga oleh pemuda dan pemudi di desa Gedangmas khususnya Dusun Sumbergebang Kec. Randuagung Kab. Lumajang. 

Puluhan anak muda dari berbagai latar belakang berkumpul untuk ikut meramaikan gelar budaya karnaval yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Randuagung.
Acara peringatan ini menjadi saksi betapa generasi muda turut berkontribusi dalam memupuk rasa cinta tanah air. Dengan mengenakan pakaian adat maupun pakain unik lainnya.

Vicky hf (27) selaku Ketua HIPMA,  menyampaikan "Saya bangga bisa ikut merayakan ulang tahun negara kita. Semangat kemerdekaan perlu dijaga dan diteruskan kepada generasi berikutnya". Ujarnya

Lanjutnya lagi, "Pemuda-pemudi ini juga mengambil bagian dalam upacara bendera dan baris berbaris yg di selenggarakan oleh pemerintah setempat. Masyarakat Gedangmas khususnya Dusun Sumbergebang sangat mendukung partisipasi generasi muda dalam peringatan ini dan berharap bahwa semangat nasionalisme ini akan terus tumbuh dan menjadi pendorong untuk berkontribusi dalam pembangunan bangsa". Terangnya 

Kehadiran mereka dalam perayaan ini tidak hanya mengukuhkan rasa kebersamaan, tetapi juga menjadi bukti bahwa semangat patriotisme masih mengalir kuat di kalangan pemuda dan pemudi Indonesia.
(Team)
Komentar

Tampilkan

  • Meriahkan HUT RI KE-78, HIPMA (Himpunan pemuda/i Gedangmas) gelar karnaval
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x