-->

iklan tengah artikel

no-style

Para orang tua seindonesia segera bawa anak perempuanmu ke Gus Leman,Santriwati yang saya isi tenaga dalam Insya Allah akan terhindar dari kejahatan seksual

AESENNEWSJAWATENGAH
Saturday, September 9, 2023, 8:44:00 PM WIB Last Updated 2023-09-09T13:44:52Z
AESENNEWS.COM - Semarang, Gus Leman Tokoh Muslim semarang hari ini melakukan conferensi pers dikediamannya di Jl Villa Aster II blok P no 6 semarang ,no Hp : 085866882478.

 Gus Leman  mengatakan ,saya hari ini benar-benar marah besar ,hari ini saya membaca di salah satu koran di jateng ,ada kejahatan seksual berkedok pesantren dan ada juga Pemilik Ponpes yang cabuli 6 santriwati ,benar –benar biadab mereka seperti binatang tegas Gus Leman.

Untuk itu agar tidak terulang lagi dan meminimalkan tingkat kejahatan seksual terhadap santriwati ,maka Gus Leman menyerukan kepada semua orang tua seindonesia yang anak perempuannya mondok dipesantren agar  segera ke Gus Leman.

 'Nanti saya isi tenaga dalam dan ajian-ajian  pada tubuh santriwati tersebut  agar  terhindar dari  kejahatan seksual,'jelasnya.

Gus Leman menuturkan umumnya  santriwati itu hanya diam saja ketika menjadi korban kejahatan seksual  hal ini dikarenakan  tidak mempunyai keberanian ,dipikiran santriwati tersebut adanya  cuma takut saja  , dengan Gus Leman isi tenaga dalam dan ajian –ajian maka sewaktu ada santriwati yang  akan menjadi korban kejahatan seksual secara otomatis  ajian –ajian  dan isian tenaga dalam yang ada ditubuh santriwati tersebut akan mempengaruhi alam bawah sadar dari santriwati sehingga santriwati berani melawan.

 Gus Leman juga  tidak berkeberatan jika polwan-polwan se Indonesia  ingin diisi tenaga dalam ditubuhnya ,ya siapa tau bisa melindungi tubuhnya disaat bertugas.

 Silahkan semua perempuan yang ingin berjaga-jaga agar terhindar dari kejahatn seksual bisa datang ke tempat saya , namun tolong janjian terlebih dahulu, tutup Gus Leman.09-09-2023(Hadi-Ade).
Komentar

Tampilkan

  • Para orang tua seindonesia segera bawa anak perempuanmu ke Gus Leman,Santriwati yang saya isi tenaga dalam Insya Allah akan terhindar dari kejahatan seksual
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x