-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Pasca Pilkakam 2023 Dan Jelang Pemilu 2024, Polsek Banjar Agung Gelar KRYD di Dua THM

Aesennews Lampung
Tuesday, September 26, 2023, 11:19:00 PM WIB Last Updated 2023-09-26T16:19:03Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Polsek Banjar Agung, Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pasca Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak tahun 2023 dan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


KRYD ini dilaksanakan hari Senin (25/09/2023), pukul 22.00 WIB s/d pukul 23.00 WIB, di dua lokasi tempat hiburan malam (THM) yang berbeda di Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.


"Semalam, petugas kami yang dipimpin langsung oleh Panit 1 Reskrim Polsek Banjar Agung, Ipda Rudi Jonas, SH bersama 11 personel Reskrim Polsek menggelar KRYD di dua THM yakni Bintang Karaoke, Kampung Tri Mukti Jaya, dan Yana Karaoke, Kampung Tri Darma Wira Jaya, Kecamatan Banjar Agung," ucap Kapolsek Banjar Agung, AKP M Taufiq, SH, MH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi, SIK, Selasa (26/09/2023).


Lanjutnya, adapun yang menjadi sasaran utama dalam KRYD ini adalah minuman keras (miras) berbagai merek yang dijual secara bebas oleh pemilik THM kepada pengunjungnya, karena miras ini bisa menyebabkan timbulnya gangguan kamtibmas.


"KRYD yang kami gelar ini, sebagai salah satu bentuk kegiatan cipta kondisi (cipkon) pasca pelaksanaan Pilkakam serentak 2023 yang digelar pada Rabu (20/09/2023) lalu dan menjelang Pemilu 2024, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjar Agung tetap aman dan kondusif," papar perwira dengan balok kuning tiga dipundaknya.


Kapolsek menerangkan, KRYD yang digelar oleh personelnya di dua THM berbeda yang ada di Kecamatan Banjar Agung telah menyita 23 (dua puluh tiga) botol besar miras berbagai merek.


"Dari THM Bintang Karaoke disita 5 botol besar miras dengan rincian 2 botol besar anggur merah, 1 botol besar vigour merek sampurna, dan 2 botol besar bir putih merek anker, sedangkan dari THM Yana Karaoke disita 18 botol besar miras dengan rincian 12 botol besar vigour merek sampurna, 1 botol besar bir putih merek anker, dan 5 botol besar bir hitam merek anker stout," terangnya.


AKP Taufiq menambahkan, KRYD ini digelar oleh personelnya secara intensif sehingga tujuan utama dari kegiatan tersebut yakni menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terlaksana. Muaranya adalah masyarakat menjadi tenang dan nyaman saat melaksanakan aktivitas sehari-hari (red).

Komentar

Tampilkan

  • Pasca Pilkakam 2023 Dan Jelang Pemilu 2024, Polsek Banjar Agung Gelar KRYD di Dua THM
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x