-->

iklan tengah artikel

no-style

Rumah Satria Warga Cahayamekar Ludes Dilalap Api Ditaksir Kerugian Materil 60 Juta

Tuesday, September 5, 2023, 10:59:00 PM WIB Last Updated 2023-09-05T15:59:41Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Musibah yang terjadi dalam kehidupan ini tidak ada yang tahu,hal nya yang terjadi pada salah satu warga yang terkena musibah, Rumah Satria Warga Desa Cahayamekar Ludes Dilalap Api di taksir Kerugian Material 60 juta.

Kejadian tepatnya pada hari Selasa sore tadi tanggal 5-09-2023 kejadian ini diduga dari konsleting listrik arus pendek dan terlihat dilokasi hadir pihak Kapolsek ,kades,unsur muspika serta warga yang membantu dalam pemadaman rumah warga tersebut.

Dipaparkan kades Cahmek Kecamatan Bojong ,Yayan" Saya merasa perihatin  kepada  warga yang kena musibah kebakaran dan hal ini . belum juga usai  dua bulan lalu warga saya kena  musibah kini ada  lagi musibah kebakaran di kp pasir jati RT/RW 01 01  Atas nama Satria dan  titik TKP ucapnya kepada awak media ,Selasa ( 05-09-2023).

"Masih dipaparkan selain Satiri ada juga warga nama ,Utom dan Sairah yang dua rumah ke imbas oleh si jago merah,Namun  untung bisa tertolong warga  hingga terselamatkan dan saya sebagai  Kades Cahmek mengusulkan pada hari minggu kemarin kepada forum RT/RW untuk memberikan pesan  agar dapat menjaga diri masing di rumah nya  sehingga terhindar dari  musibah adanya kebakaran mengingat  di musim kemarau panjang ini .

Dan namanya musibah tidak ada yg tau hanya lah Allah SWT , sehingga kejadian tadi sore pukul 16.33 sijago merah  langsung der seketika saja dan kita tidak bisa menanganinya diluar dugaan datanganya ,Namun saya tetap bersyukur ucapkan  alhmdulilah kepada warga yang cepat tanggap sehingga dapat turun semua membantu memadam kan si jago merah pungkasnya ,Yayan"

Reporter : Hermansyah (Iyo)
Komentar

Tampilkan

  • Rumah Satria Warga Cahayamekar Ludes Dilalap Api Ditaksir Kerugian Materil 60 Juta
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x