-->

iklan tengah artikel

no-style

UPT Puskesmas Menes Adakan Jambore Kader Posyandu Dihadiri Camat Muspika & Anggota DPR RI Rizki Aulia Natakusuma

Thursday, September 21, 2023, 5:35:00 PM WIB Last Updated 2023-09-21T10:35:53Z


AESENNEWS.COM. PANDEGLANG --Dengan acara Jambore Para Kader Desa yang di adakan oleh Unit Pelayanan Tekhnik Puskesmas Menes Untuk para kader Sewilayah Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten di hiasi dengan berbagai lomba .

Diacara Jambore ini di adakan digedung Kwedanaan Menes yang dihadiri oleh Anggota Dewan Pusat DPR-RI dari Praksi Demokrat , Camat,Kapus UPT Menes,UPT PU,Muspika , Kapolsek,Koramil ,Para Kades,Ibu PKK ,Kader Posyandu serta tamu undangan lainnya.

Dalam acara jambore temu para kader di katakan oleh Kapus Menes,H Eful" Dengan adanya Jambore Kader Posyandu di Kecamatan Menes -Pandeglang ,Untuk Indonesia Lebih Maju dan untuk : 

1. Sebagai wadah silaturahim dan tukar pikiran antara sesama kader posyandu dan petugas puskesmas

2. Sebagai refresh ilmu dan uji kemampuan kader utk meningkatkatkan pengetahuan dan keterampilan dlm kegiatan posyandu

3. Ajang kompetensi seni kader
4. Penghargaan untuk kader yg berprestasi dlm capaian berbagai program
Agak semangat dan meriah karena 3 thn keblakang kita pandemi covid alhamdullilah tahun 2023  ini bisa dilaksanakan tuturnya kepada awak media,Kamis (21-09-2023).

Disisi lain Camat Menes.Abdul Haris" Mengatakan dalam acara jambore temu kader posyandu ini disamping untuk saling tukar pengetahuan tentu juga dapat menjaga silaturahmi sesama para kader desa yang lainya .

Dari kegiatan ini berharap dapat bermanfaat dan di desa masing - masing para kader posyandu dapat terus berkoordinasi dengan Kapus Menes ,untuk dapat menjaga serta menghindari hal adanya gangguan kesehatan di dalam masyarakat terutama hal adanya anak atau balita kekurangan Gizi ( Stunting) dapat dicegah   tegasnya  ,Abdul Haris


Diakhir acara jambore  ini dipaparkan oleh Anggota DPR RI Pusat Praksi Demokrat,Rizki Aulia Natakusuma"di dalam jambore temu para kader posyandu yang di adakan oleh UPT Puskesmas  Alhamdulilah saya dapat hadir di acara ini dan sekaligus menyampaikan salam dari Bupati Pandeglang untuk Warga masyarakat Menes khususnya dan umum nya warga masyarakat sekabupaten Pandeglang lebih sejahtera dan selalu keadaan sehat bersama keluarga ucapnya Kamis (21-09-2023).

Masih dilanjut dengan adanya sosialisasi kesehatan terutama tentang Gizi / Stunting bagi anak itu dapat dicegah melalui binaan serta makanan yang bergizi sehingga hal Giji buruk bagi anak dan balita itu tidak ada didesa- desa sewilayah -Menes ataupun diwilayah desa yang ada di Kabupaten Pandeglang ini pungkasnya ,Rizki Aulia Dimyati.

Reporter : Nunaesih- E.Munandar
Komentar

Tampilkan

  • UPT Puskesmas Menes Adakan Jambore Kader Posyandu Dihadiri Camat Muspika & Anggota DPR RI Rizki Aulia Natakusuma
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x