-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Mobil Pajero Di Bandarlampung Diduga Mencari Solar Menjadi Helikopter

Aesennews Lampung
Wednesday, October 4, 2023, 7:57:00 PM WIB Last Updated 2023-10-05T05:06:37Z

AESENNEWS.COM, Lampung - Berbagai cara bisa dilakukan oleh orang tertentu dalam mencari keuntungan pribadi, seperti bisnis yang cukup menggiurkan di bidang bahan bakar minyak (BBM) jenis solar subsidi yang dijual ke industri dapat melipat gandakan keuntungan besar.


Dari pantauan Tim dilapangan, kami menemukan satu unit mobil mewah Mitsubishi Pajero dengan plat nomor polisi BE 1286 W warna hitam. Pengemudi sopir mobil Pajero dengan ciri tinggi badan sekitar 160 cm, rambut pendek keriting, warna kulit sawo matang mengenakan pakaian kaos hitam dan celana pendek hitam.


Dengan ditemani seorang wanita, pemuda itu berkeliling mencari BBM dari satu SPBU ke SPBU lain secara bergilir menggunakan kendaraan Pajero hitam pada Selasa (04/10/23) sore.


Mulanya yang bersangkutan terpantau mengisi BBM jenis solar di SPBU kaliawi sekira pukul 17.10 wib. Setelah pengisian selesai, pengemudi Pajero tersebut melanjutkan dengan mengisi kembali di SPBU yang berada di jalan diponegoro teluk Betung bandar lampung  sekira pukul 17.35 wib.


Belum selesai disitu, untuk yang ketiga kalinya Pajero hitam melanjutkan mengisi BBM di SPBU Antasari sekira pukul 18.20 wib.


Saat berada di jalan jenderal ahmad Yani, Pajero berhenti di sebuah toko parfum Paris Van Java (PVJ) untuk membeli parfum bersama seorang wanita.


Saat hendak dikonfirmasi yang bersangkutan langsung pergi melaju dan hilang entah kemana. Diharapkan pihak aparat penegak hukum (APH) dan Pertamina dapat mengambil tindakan untuk kejadian seperti ini (red).

Komentar

Tampilkan

  • Mobil Pajero Di Bandarlampung Diduga Mencari Solar Menjadi Helikopter
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x