-->

iklan tengah artikel

no-style

Berbagi Jumat Berkah oleh Umkm Seneng Podomoro

AESENNEWSJAWATENGAH
Friday, October 6, 2023, 2:59:00 PM WIB Last Updated 2023-10-06T08:04:00Z
AESENNEWS.COM - Semarang - Umkm Seneng Podomoro telah mengadakan Berbagi berkah. Acara tersebut di hadiri oleh Ketua Umkm Seneng podomoro yaitu Sumarno beserta para pengurus Umkm podomoro. Acara di mulai pada pukul 11.00 wib siang hari Jumat(06/10/23).

Beberapa pengurus Umkm podomoro yang hadir selain Sumarno juga hadir dari Kantor Hukum yaitu Alam. Untuk nama-nama yang ikut di antaranya Hadi dari media AESENNEWS.COM yang memegang peranan sebagai Humas ,Dewi sebagai Bendahara satu, Sifa sebagai bendahara dua, Nur rohmat sebagai Wakil ketua ,Totok sebagai Humas.

Untuk sasaran Berbagi berkah di laksanakan di sepanjang jalan Abimanyu Semarang. Alkhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses.

Harapan para Pengurus Umkm podomoro agar acara ini bisa berjalan terus setiap hari Jumat.

Buat rekan-rekan Anggota atau Pengurus yang belum bisa bergabung di acara Jumat berkah ,bisa di persilahkan untuk bergabung. Hal ini untuk melatih diri agar bisa menjadi seorang yang berjiwa givers serta rasa persatuan dan kesatuan yang solid. 

Bagi masyarakat yang akan bergabung menjadi anggota Umkm podomoro kususnya pedagang Makanan dan minuman bisa menghubungi bagian Humas Umkm podomoro di 0895 0980 6913 . 06-10-2023(Endang Sp).
Komentar

Tampilkan

  • Berbagi Jumat Berkah oleh Umkm Seneng Podomoro
  • 0

Terkini

.

Topik Populer

kiri kanan iklan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

Iklan

Close x