-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Diduga Lemahnya Pengawasan dari Dinas PUPR, PT. Saba Bona Jaya Mengerjakan Proyek Tidak Sesuai RAB

Wednesday, October 4, 2023, 5:51:00 PM WIB Last Updated 2023-10-04T10:51:27Z

Aesennews.com, Nusa Jaya Tangerang - Proyek jalan lingkungan di Jalan Nakula, Kelurahan Nusa jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang yang dikerjakan PT. Saba Bona Jaya diduga tidak sesuai spesifikasi. Pasalnya kurangnya pengawasan dari dinas terkait dalam hal ini Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang.

Pasalnya, proyek tersebut tidak mengindahkan peraturan yang ada, asalkan menguntungkan untuk pekerjaan ini. Proyek yang berlokasi Jalan Nakula, Kelurahan Nusa jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Rabu, 04/10/2023.

Dari pantauan awak media di lokasi agregat tidak sesuai dengan spesifikasi bahkan paving langsung di pasang tanpa adanya pemadatan terlebih dahulu saat dilokasi tersebut hanya ada wakil mandor ia berkata bahwa ia hanya seorang bawahannya pak Deni.

"Telepon aja pak, ni saya kasih nomor teleponnya pak Deni,"ucapnya.

Maka dari itu, awak media langsung menghubungi Deni selaku mandor proyek tersebut ia pun tidak bisa menjelaskan dan langsung mengarahkan ke Suko.

"Kalau urusan itu telepon aja pak, ke pak Suko nanti saya berikan nomor teleponnya,"tuturnya.

Saat awak media mengkonfirmasi kepada Suko, pelaksana dari CV proyek tersebut melalui WhatsApp ia beralasan proyek masih dalam pengerjaan, agregat ada akan tetapi tidak bisa menjelaskan tipe yang di gelar.

"Walaikumsalam warahmatullahi wabarakatu, proyek masih dalam tahap pengerjaan, agregat ada dan pemadatan ada,"ujarnya.

Mahdiar, Camat Karawaci saat dimintai tanggapannya ia akan berkomunikasi kembali dengan dinas Pekerjaan Umum (PU) agar teknis di lapangan menjadi lebih baik.

"Walaikumsalam warahmatullahi wabarakatu, nanti kita komunikasikan lagi sama teman -teman dinas PU teknis pekerjaan mereka lebih memahami, mudah - mudahan nanti bisa lebih baik lagi pengawasannya, terimakasih atas informasinya,"ujarnya. ( Red. Prayitno/ Team )
Komentar

Tampilkan

  • Diduga Lemahnya Pengawasan dari Dinas PUPR, PT. Saba Bona Jaya Mengerjakan Proyek Tidak Sesuai RAB
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x